Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 16 Agu 2021 10:33 WIB ·

Bupati Sumedang: Desember 70 Persen Warga Sumedang Tervaksin Covid-19

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: REDAKSI

Bupati Sumedang usai menerima Kunjungan Kerja Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Dilanjutkan Peninjauan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AU  bertempat di gedung Nusantara' Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 16 Agustus 2021.

IWAN RAHMAT/SO VAKSINASI COVID-19: Bupati Sumedang usai menerima Kunjungan Kerja Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Dilanjutkan Peninjauan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AU bertempat di gedung Nusantara' Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 16 Agustus 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyebutkan hingga saat ini target vaksinasi di Kabupaten Sumedang baru mencapai 20,5 persen dan akan terus melakukan akselerasi dalam rangka membentuk herd imunnity.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai dan tentunya saya sangat berterima kasih telah turut membantu mengakselerasi pencapaian vaksinasi dalam rangka membentuk Herd Imunnity. Harapan-harapan saya dengan adanya vaksinasi ini dapat mencapati target yang telah ditetapkan. Sumedang sendiri sudah 20.5 persen. Kami akan akselerasi terus, bahkan ada yang mobile ada juga yang statis di 35 Puskesmas, di Pos Vaksin Islamic Center, ada di Polres dan di Brimob juga Kodim serta Yonif,,” ujar Bupati Sumedang usai menerima Kunjungan Kerja Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Dilanjutkan Peninjauan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AU bertempat di gedung Nusantara’ Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 16 Agustus 2021.

Baca Juga  Banyak Jalan Berlubang, Ini Tanggapan Dinas PUPR Sumedang

Bahkan dikatakan dia untuk mempercepat kecepatan target vaksinasi di Kabupaten Sumedang pihaknya akan melakukan akselerasi vaksinasi hingga tingkat desa oleh Puskesmas.

“Dengan harapan Desember, 70 persen target vaksin selesai dan kita akan gunakan e-office desa. Jadi kita memanfaatkan IT,” imbuhnya.

Baca Juga  Bunda Literasi Sumedang: Budaya Baca Hingga Pelosok RT

Kolonel PNB Tarmuji Hadi Susanto selaku Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma menyebutkan pihaknya di Kabupaten Sumedang menargetkan 2.500 sasaran untuk dapat tervaksin.

“Lanud Suryadarma melakukan serbuan vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Alhamdulillah di Sumedang sudah 20 persen masyarakat tervaksin. Pada hari ini menyediakan vaksin 2500 bagi masyarakat kabupaten Sumedang, insya Allah kita akan lanjutkan vaksinasi tahap ke dua. Selain di Sumedang kami juga laksanakan vaksinasi di Subang dan Purwakarta,” pungkas dia. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG