Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 9 Agu 2021 22:20 WIB

Polres Sumedang Gelar Tracing Drive Thru

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

Dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto kegiatan tracing drive thru dengan Swab Antigen gratis dilakukan kepada 300 pengendara sepeda motor dan mobil serta warga masyarakat yang melintasi kantor Polres Sumedang.

Selain melakukan tracing kepada pengemudi giat tracing anti gen gratis juga dilakukan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti pengemudi becak bermotor, pemulung dan masyarakat bawah lainnya disertai dengan pemberian paket sembako kepada mereka.

Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kalangan menengah kebawah saat dilaksanakanya Tracing drive Thru test antigen Gratis oleh Polres Sumedang menjadi salah satu program yg selama ini sudah berjalan di Polres Sumedang atas inisiasi Kapolres Sumedang

“Bahwa kegiatan Tracing Drive Thru dengan Swab Antigen Gratis tersebut merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Polres Sumedang untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kab. Sumedang sehingga penyebaran Covid 19 dapat di kendalikan dan diambil langkah langkah pencegahan pwnyebarannya,” ujar Kapolres Sumedang dalam keterangannya. ***

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI