Home / Halo Polisi

Senin, 9 Agustus 2021 - 22:20 WIB

Polres Sumedang Gelar Tracing Drive Thru

Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

ISTIMEWA TRACING: Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

Dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto kegiatan tracing drive thru dengan Swab Antigen gratis dilakukan kepada 300 pengendara sepeda motor dan mobil serta warga masyarakat yang melintasi kantor Polres Sumedang.

Selain melakukan tracing kepada pengemudi giat tracing anti gen gratis juga dilakukan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti pengemudi becak bermotor, pemulung dan masyarakat bawah lainnya disertai dengan pemberian paket sembako kepada mereka.

Baca Juga  Riset Cyrus Network Sebut Opini Publik Terhadap Institusi Polri Cenderung Positif

Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kalangan menengah kebawah saat dilaksanakanya Tracing drive Thru test antigen Gratis oleh Polres Sumedang menjadi salah satu program yg selama ini sudah berjalan di Polres Sumedang atas inisiasi Kapolres Sumedang

Baca Juga  Dibakar Api Cemburu, Suami Aniaya Lawan Chat Istrinya Hingga Meninggal Dunia

“Bahwa kegiatan Tracing Drive Thru dengan Swab Antigen Gratis tersebut merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Polres Sumedang untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kab. Sumedang sehingga penyebaran Covid 19 dapat di kendalikan dan diambil langkah langkah pencegahan pwnyebarannya,” ujar Kapolres Sumedang dalam keterangannya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Dokumen ilustrasi Surat Izin Mengemudi (SIM).

Halo Polisi

Kakorlantas Sebut Ujian Teori Bikin SIM Akan Dilakukan Secara Online
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat meresmikan lapang volly dan Bulutangkis Laghawa di Asrama Polisi Jalan Angkrek Sumedang. Jumat, 8 Januari 2021.

Halo Polisi

Tingkatkan Imun, Polres Sumedang Bangun Lapang Olahraga di Komplek Asrama Polisi
Kepala Kepolisian Sektor Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu, 20 Januari 2021.

Halo Polisi

Warga Kurang Mampu Terima Bansos dari Kapolsek Sumedang Utara
Riset Cyrus Network Sebut Opini Publik Terhadap Institusi Polri Cenderung Positif

Halo Polisi

Riset Cyrus Network Sebut Opini Publik Terhadap Institusi Polri Cenderung Positif
Pelaku Kr (53) pembakar suami di Ciputat diamankan di kediaman orang tuanya di Semarang. (Foto: PMJ News/Istimewa).

Halo Polisi

Polisi Bekuk Pelaku Terduga Pembakar Suami di Rumah Ortunya
Polsek Sumedang Utara, bersama dengan BPBD Provinsi Jawa Barat menggelar sosialisasi tentang protokol kesehatan di Taman Telor Jalan Mayor Abdul Rahman, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasam 22 Desember 2020.

Halo Polisi

Sosialisasi Prokes, Polsek Sumedang Utara dan BPBD Provinsi Jawa Barat Bagikan Ribuan Masker

Halo Polisi

Bareskrim Polri Musnahkan 5 Hektare Ladang Ganja di Sumut
Kapolres Sumedang saat memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Dari Tahun 2020 ke Tahun 2021 di Mapolres Sumedang. Kamis, 31 Desember 2020.

Halo Polisi

Tak Ada Perayaan Malam Tahun Baru 2021, Kapolres Sumedang Ajak Warga Taati Surat Edaran Bupati