HALO POLISI

AKP Ahmad Sahidin Jabat Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang di lapangan Apel Mapolres Sumedang, Selasa (15/2/2022). FOTO: Istimewa Via Humas Polres Sumedang
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang di lapangan Apel Mapolres Sumedang, Selasa (15/2/2022). FOTO: Istimewa Via Humas Polres Sumedang | FOTO: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang di lapangan Apel Mapolres Sumedang, Selasa (15/2/2022). FOTO: Istimewa Via Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINE, Mapolres: Polres Sumedang menggelar serahterima jabatan Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang di lapangan Apel Mapolres Sumedang, Selasa (15/2/2022).

“Terima kasih dan apresiasi kepada AKP Luhut Sitorus yang selama menjabat sebagai Kapolsek Ujungjaya saya nilai sudah sangat baik, mampu mengolah Kamtibmas secara optimal dan totalitas dalam menjaga kondusivitas wilayah.” Ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Kepada pejabat baru, AKP Ahmad Sahidin, Kapolres Sumedang menekankan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan baru.

Baca Juga  Bentuk Penghormatan, Polres Sumedang Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Bripka Wantomisal

“Tantangan kedepan bukan semakin mudah. Diperlukan kerja keras, integritas dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik yang muaranya adalah terciptanya ketertiban sosial dan keamanan yang mantap,” tandasnya.

Kapolres Sumedang juga mengingatkan pada seluruh anggotanya, jika salah satu tantangan dan fokus tugas yang harus dipahami adalah mengawal akselerasi vaksinasi serta mendorong masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara Polres Sumedang Gelar Donor Darah

“Terlebih pada saat ini kembali diberlakukan PPKM level 3 di tiga wilayah Kecamatan di Sumedang guna mencegah meningkatnya kasus covid19 varian omicron,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan