Politik

Bupati Sumedang Sambut Baik Pelantikan Pengurus DPD Golkar Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025 serta Pengukuhan Pimpinan Kecamatan, BAPILU, AMPG, KPPG dan Hasta Karya bertempat di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Jumat, 11 Februari 2022.
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025 serta Pengukuhan Pimpinan Kecamatan, BAPILU, AMPG, KPPG dan Hasta Karya bertempat di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Jumat, 11 Februari 2022. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANGONLINE, DPD Golkar: Bupati dan Wakil Bupati Sumedang menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025 serta Pengukuhan Pimpinan Kecamatan, BAPILU, AMPG, KPPG dan Hasta Karya bertempat di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Jumat, 11 Februari 2022.

Baca Juga  Musda X DPD Partai Golkar Sumedang Tak Jadi Besok, Ini Penjelasan SC

Ketua Penyelenggara Jajang mengatakan, baru hari ini pihaknya bisa melaksanakan pelantikan DPD Partai Golkar sesuai dengan peraturan organisasi dan diskresinya untuk melakukan konsolidasi secara menyeluruh di seluruh kabupaten Sumedang.

“Sehingga kemarin, kita ada perselisihan pemahaman. Tetapi hari ini sisa 2,5 tahun lagi kita harus bersama-sama bagaimana membesarkan partai Golkar dan bagaimana menyukseskan Sumedang Simpati,” ujar Jajang Heryana.

Baca Juga  Tepat Pukul 8.28 PKS Sumedang Daftarkan Bacalegnya, Bidik 10 Kursi DPRD

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi atas kembali bersatu dan solidnya partai Golkar Kabupaten Sumedang.

“Saya sangat bersyukur, berbahagia Golkar sekarang sudah solid, bersatu,” ujar Bupati. ***

Tinggalkan Balasan