HALO POLISI

Surprise, Jajaran TNI Rayakan Hari Jadi Kapolres Sumedang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Dandim 0610/Sunedang Letnan Kolonel Inf Zaenal Mustofa beserta anggota mendatangi Mapolres Sumedang untuk turut serta merayakan Hari Ulang Tahun Kapolres Sumedang yang ke 42 tahun. Rabu, 16 Februari 2022. FOTO: Istimewa Via Pendim
Dandim 0610/Sunedang Letnan Kolonel Inf Zaenal Mustofa beserta anggota mendatangi Mapolres Sumedang untuk turut serta merayakan Hari Ulang Tahun Kapolres Sumedang yang ke 42 tahun. Rabu, 16 Februari 2022. FOTO: Istimewa Via Pendim | FOTO: Dandim 0610/Sunedang Letnan Kolonel Inf Zaenal Mustofa beserta anggota mendatangi Mapolres Sumedang untuk turut serta merayakan Hari Ulang Tahun Kapolres Sumedang yang ke 42 tahun. Rabu, 16 Februari 2022. FOTO: Istimewa Via Pendim

SUMEDANG ONLINE, Mapolres: Sinergitas dan kekompakan TNI Polri begitu terasa di Kabupaten Sumedang.

Hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Sumedang yang ke 42 tahun, Dandim 0610/Sunedang Letnan Kolonel Inf Zaenal Mustofa beserta anggota mendatangi Mapolres Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung No. 48 kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Rabu, 16 Februari 2022.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Surprise tersebut diberikan bersama jajaran perwira Kodim dan perwakilan anggota Kodim 0610/Sumedang. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue. Acara diselingi dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun. Kedatangan Dandim dan jajarannya disambut Kapolres beserta pejabat utama Polres Sumedang.

Baca Juga  Ritual di Pantai Payangan, 11 Orang Tewas Terseret Ombak

“Sengaja kami berkunjung ke Mapolres Sumedang dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Sumedang,” ujar Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dalam keterangannya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 42, semoga panjang umur Bapak Kapolres, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga”.

Baca Juga  Bareskrim Polri Musnahkan 5 Hektare Ladang Ganja di Sumut

Dandim juga mendoakan agar Kapolres Sumedang selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Mapolres Sumedang.

Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah-nya yang ke 42.

“Terima kasih Pak Dandim beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran dan Kodim untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sumedang”.

Baca Juga  Polres Sumedang Tetapkan Tersangka, Dua Pelaku Tindak Kekerasan Ini Tertunduk Lesu

“Saya sangat berterima kasih atas doa dari Bapak ibu sekalian, tentunya di usia yang ke 42 ini semoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan selalu mendapatkan lindunganNya, anggota Mapolres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang selalu bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Sumedang ini tetap kondusif,” kata Kapolres Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan