WISATA  

Halaman Kantor Disporpora Sumedang Disulap Jadi Ajang Kreativitas Seni & Budaya

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir

SUMEDANG ONLINE – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi terhadap kegiatan pelaksanaan seni dan budaya yang digelar di Halaman Depan Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sumedang.

“Ruang ekspresi dan hiburan harus bermunculan di Alun-alun Sumedang. Harus banyak stage untuk mengekspresikan kreatifitas lagi di setiap sudutnya sehingga banyak hiburan pagi para pengunjung Alun-alun saat malam mingguan,” ujar Bupati dalam keterangannya. Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga  Dihadapan Komisi X DPR RI, Bupati Sumedang Sebut di Panenjoan Akan Dibangun Tugu Kujang

Tak hanya di halaman depan Kantor Disparpora Sumedang, di sudut lain Alun-alun Sumedang sebut Bupati, masih banyak untuk menampilkan seni budaya ekonomi kreatif.

Baca Juga  Puluhan Pelukis Sumedang Meriahkan SOCA di Tahura Palasari

“Silakan untuk mengisinya. Banyak atraksi hiburan menjadi daya tarik wisata, banyak yang berkunjung. Ekonomi.bergerak, tumbuh.
Tetap jaga kebersihan Alun-alun, jangan buang sampah sembarangan. Buang pada tempatnya,” tandasnya.

Kepala Disparbudpora Bambang Rianto mengatakan kegiatan tersebut rencananya akan rutin digelar setiap Sabtu malam.

“Ini, merupakan inisiatif komunitas serta para pelaku seni dalam upaya membangun kembali ekosistem seni budaya di kabupten Sumedang, sehingga mampu mendorong bangkitnya kembali perekonomian masyarakat kabupaten Sumedang melalui industri seni dan pariwisata,” tandasnya.***

REPORTER
: Fitriyani Gunawan
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Fitriyani via Humas Setda Sumedang
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan