HALO POLISI

Kapolres Sumedang Silaturahmi Kamtibmas Ke PC NU KAbupaten Sumedang

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Kapolres Sumedang didampingi para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi ke PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumedang, di Aula PC NU Kabupaten Sumedang Komplek Islamic Center Sumedang.
Kapolres Sumedang didampingi para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi ke PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumedang, di Aula PC NU Kabupaten Sumedang Komplek Islamic Center Sumedang. | FOTO: Fitriyani Via Humas Polres Sumedang

SUMEDANGONLINE – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, menggelar giat silaturahmi kamtibmas kepada tokoh agama di Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang didampingi para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi ke PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumedang, di Aula PC NU Kabupaten Sumedang Komplek Islamic Center Sumedang.

Pada lawatananya Kapolres menuturkan, tujuan silaturahmi ini untuk meminta ijin kepada para tokoh agama sekaligus para orangtua, bahwa saat ini AKBP Indra Setiawan menjadi warga sekaligus menjabat Kapolres Sumedang, semoga dapat diterima khususnya oleh keluarga besar PC NU Kabupaten Sumedang.

“Selama ini hubungan antara Polres Sumedang dengan PC NU Kabupaten Sumedang berjalan baik sehingga dengan kedatangan kami berharap dapat menambah jalinan silaturahmi dan bersama – sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Kapolres

Baca Juga  Polisi Amankan Oknum Guru Ngaji yang Lecehkan Santriwatinya

“Apabila ada sesuatu hal yang perlu disampaikan terkait saran ataupun kritik terhadap Kepolisian khususnya Polres Sumedang, silahkan sampaikan secara langsung kepada kami selaku Kapolres Sumedang,” imbuhnya.

Baca Juga  Perkara Tersangka Suhenda dan Roy Mahendra Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sumedang, Terancam Lima Tahun Bui

Kapolres berharap, semoga silaturahmi ini terus brjalan secara continue sehingga pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir kalinya, serta semoga niat baik ini dapat diterima oleh semuanya sekaligus mendapat ridho dari Allah SWT. ***

Source: SUMEDANG ONLINE

Tinggalkan Balasan