Silaturahmi dengan para Jurnalis, Kapolres Sumedang Sebut Wartawan Mitra Kepolisian dalam Penyampaian Informasi

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan menggelar silaturahmi dengan para jurnalis di Kabupaten Sumedang di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis (29/09/2022).
Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan menggelar silaturahmi dengan para jurnalis di Kabupaten Sumedang di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis (29/09/2022).

SUMEDANGONLINE – Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan menggelar silaturahmi dengan para jurnalis di Kabupaten Sumedang di Aula Tribrata Polres Sumedang. Kamis (29/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Sumedang H. Sadeli menyampaikan rasa syukur dan apresiasi terhadap Polres Sumedang atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini.

“Bersama ini kami ucapkan terima kasih kepada Polres Sumedang atas undanganya semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kemitraan yang sudah lama terjalin, karena tugas jurnalis tidak bisa lepas dengan Kepolisian,” ucap Sadeli.

Baca Juga  Polres Sumedang Tetapkan Tersangka, Dua Pelaku Tindak Kekerasan Ini Tertunduk Lesu

Menuru Sadeli dengan kegiatan Silaturahmi ini kinerja para awak jurnalis merasa diakui sebagai bagian dari Keluarga Besar Polres Sumedang.

“Kami dari para Jurnalis merasa diakui sebagai bagian dari keluarga besar Polres Sumedang. Semoga kedepan kami dapat mempunyai ruang untuk mendapatkan sumber berita dari Polres Sumedang,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Jurnalis yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

Baca Juga  Polisi Bekuk Tiga dari Lima Pelaku Pengeroyok Ketum DPP KNPI Haris Pertama, Dua Lainnya DPO

“Kami memohon maaf kepada segenap yang hadir apabila kegiatan ini terkesan mendadak, dikarenakan kegiatan Polres Sumedang yang cukup padat,” ujar Indra.

Dikatakan dia, Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampaian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan Jurnalis dapat memberikan Informasi yang ada di masyarakat begitupun sebaliknya, kita hilangkan hambatan-hambatan komunikasi antara Jurnalis dengan Polres Sumedang”.

Baca Juga  1-14 Maret 2022, Polres Sumedang Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022

“Kami Polres Sumedang berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” Pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang membagikan tali asih berupa Jaket kepada para Jurnalis yang hadir, sebagai bentuk dukungan Polres Sumedang akan tugas para Jurnalis dalam mencari berita. ***

Tinggalkan Balasan