Bupati Sumedang Sambut Baik Peluncuran Tiga SPKLU

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Peringatan ke-77 Hari Listrik Nasional dan peresmian 3 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kabupaten Sumedang.
Iwan Rahmat/SO/SUMEDANGONLINE
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Peringatan ke-77 Hari Listrik Nasional dan peresmian 3 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kabupaten Sumedang.

SUMEDANGONLINE.COM – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambut baik peluncuran 3 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kabupaten Sumedang.

Tiga SPKLU di Kabupaten Sumedang yakni di Kantor PLN Jalan Prabu Gajah Agung, Tanjungsari, dan Jalan Palasari dekat Rumah Sakit Umum.

Baca Juga  Hasil Rakor Pemkab, BPN dan 12 Camat, Tol Cisumdawu Ditarget Rampung April 2021

“Alhamdulillah di Sumedang sudah ada statiun pengisian kendaraan listrik umum di tiga tempat yang pertama di Kantor PLN jalan Prabu Gajah Agung, yang kedua di Tanjungsari, dan yang ke tiga di  Jalan Palasari dekat Rumah Sakit,” ujar Bupati Sumedang.

Baca Juga  Buat Akta Kelahiran, Kudu Pake Penetapan Pengadilan

Menurutnya, ini merupakan terobosan dalam rangka energi bersih dan ramah lingkungan.

“Karena perubahan iklim semakin cepat begitu juga pemanasan globalnya, guna mengantisipasi hal itu yakni dengan menggunakan energi yang bersih dan ramah lingkungan salah satunya menggunakan kendaraan yang menggunakan listrik,” imbuhnya.

Baca Juga  EK-i Juga Akan Daftar Hari ini

Dia berharap, dengan adanya 3 SPKLU ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mari kita merubah pola pikir kita dimasa transisi energy ini yakni beralih ke bahan baku listrik guna menjaga dunia kita,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK