Peringati Sumpah Pemuda, Wakapolres Sumedang Minta Jajarannya Tingkatkan Semangat Pelayanan

Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna saat memimpin upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Sumedang. Jumat (28/10/2022).
Fitriyani via Humas Polres Sumedang/SUMEDANGONLINE
Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna saat memimpin upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Sumedang. Jumat (28/10/2022).

SUMEDANGONLINE.COM – Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna memimpin upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Sumedang. Jumat (28/10/2022).

Dalam amanatnya, Wakapolres Sumedang mengatakan bahwa upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda ini dilaksanakan untuk mengenang akan jasa pemuda dan pemudi bangsa dalam memerdekakan Indonesia.

Baca Juga  Tak Terapkan PPKM Level 3, Sumedang Siapkan Check Point Ganjil Genap Menuju ODTW

“Momentum peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 ini agar meningkatkan semangat kita semua sebagai pemuda bangsa dalam membangun Indonesia ke arah lebih baik,” ucap Endar.

Baca Juga  Wakapolda Jabar dan Kapolres Sumedang Bagikan Sembako pada Warga Cisarua

Dihadapan jajarannya, dia menyebutkan sebagai Polri harus meningkatkan semangat, dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ini sendiri diikuti oleh seluruh personil Polres Sumedang dan berjalan dengan tertib. ***

Baca Juga  Polsek Situraja Gencar Lakukan Ops Yustisi dan Pembagian Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK