Peringati Sumpah Pemuda, Wakapolres Sumedang Minta Jajarannya Tingkatkan Semangat Pelayanan

Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna saat memimpin upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Sumedang. Jumat (28/10/2022).
Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna saat memimpin upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Sumedang. Jumat (28/10/2022).

SUMEDANGONLINE.COM – Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna memimpin upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Sumedang. Jumat (28/10/2022).

Baca Juga  Polsek Cimanggung Gelar Operasi Yustisi, Kapolsek: Ingatkan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Dalam amanatnya, Wakapolres Sumedang mengatakan bahwa upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda ini dilaksanakan untuk mengenang akan jasa pemuda dan pemudi bangsa dalam memerdekakan Indonesia.

Baca Juga  Wakapolda Jabar dan Kapolres Sumedang Bagikan Sembako pada Warga Cisarua

“Momentum peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 ini agar meningkatkan semangat kita semua sebagai pemuda bangsa dalam membangun Indonesia ke arah lebih baik,” ucap Endar.

Dihadapan jajarannya, dia menyebutkan sebagai Polri harus meningkatkan semangat, dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Baca Juga  Tiga Terdakwa Surat Jalan Palsu Divonis Bersalah, Kapolri: Hukum Tidak Tajam ke Bawah

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ini sendiri diikuti oleh seluruh personil Polres Sumedang dan berjalan dengan tertib. ***

Tinggalkan Balasan