Rekomendasi Brand Muslimwear Ini Menyediakan Celana Sirwal yang Keren

Ilustrasi baju muslim.
Ilustrasi baju muslim.

Kamu lagi mencari potongan celana sirwal. Model Sirwal adalah celana panjang lebih atas dari mata kaki. Sirwal juga mempunyai bentuk longgar sehingga nyaman dipakai sehari-hari.

Nah, kini model celana sirwal bukan hanya sekadar polos saja sehingga celana sirwal muslim exclusive tidak akan membosankan. Banyak jenis celana sirwal yang mampu membuat pemakainya terlihat stylish tapi tetap bernuansa syariah juga.

Ini dia rekomendasi brand sirwal yang layak kamu pertimbangkan jika ingin celana sirwal dengan model yang bervariasi.

Zayidan Muslimwear

Produk manufaktur satu ini khusus muslim-wear yaitu Zayidan. Ada salah satu produk andalan Zayidan Muslimwear yitu Sirwal Abu Dzar Zayidan. Celana berbahan ripstop tornado satu ini tahan banting sehingga kuat untuk segala macam kondisi atau pun cuaca. Potongannya seperti model celana gunung atau celana taktikal.

Baca Juga  Menpora Dampingi Pemain Timnas Makan Siang Bersama Presiden Jokowi

Celana Zayidan Muslimwear satu ini juga dilengkapi 6 kantong, 4 kantong di antaranya memakai zipper. Di bagian bawah terdapat model kupnat agar memberikan kesan yang ramping dan juga dilengkapi gesper pinggang supaya bisa lingkar pinggang bisa disesuaikan.

Sarawa Owner

Celana sirwal Sarawa Owner mirip celana taktikal biasanya, produk dari Sarawa Azizi tersebut mempunyai banyak kantong, bahannya terbuat dari material ripstop yang awet sehingga pas digunakan untuk aktivitas outdoor.

Hal yang menarik dari produk Sarawa Owner tersebut yaitu bagian bawah celananya yang berkerut sehingga memberi kesan jogger yang modern dan stylish.

Bunayya Official

Celana sirwal merek Bunayya Official memiliki potongan lurus tapi bersifat fit body, selain itu celana Bunayya Official tersebut tidak terlalu gombrong atau ketat. Menggunakan bahan semi wool england, celana Bunayya cukup tebal tapi tidak gerah juga. Opsi warna produk Bunayya beragam sehingga membuat kamu bisa leluasa dalam memilih.

Baca Juga  Ceu Popong minta Sisdiknas dikaji ulang

Moslem Epic

Ada produk unggulan Moslem Epic yaitu celana sirwal yang laku di pasaran. Celana Moslem Epic satu ini dibuat dengan bahan stretch twill cotton premium, kamu bisa merasakan kenyamanan dan juga bebas keringat saat memakai celana ini sepanjang hari.

Produk Moslem Epic tersebut diklaim memakai serat kapas berkualitas, bahannya bersifat lembut, elastis, dan sejuk sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk pemakainya.

Di bagian atas longgar dan bawahnya lebih kerucut, celana Moslem Epic ini pun terlihat stylish. Pinggang karetnya dilengkapi tali tersembunyi dan bisa kamu gunakan untuk mengencangkan.

Zain Sirwal

Selanjutnya ada brand Zain Sirwal, merek muslim wear satu ini memiliki beberapa model celana sirwal, ada salah satunya yaitu Jogger Sirwal Cargo Zaqy, celana brand Zain tersebut dibuat dengan premium stretch, jahitannya pun kuat, sehingga celana Zain Sirwal ini awet dan nyaman.

Baca Juga  Batu Dua dan masa depan Sumedang

Bagian pinggang karetnya elastis, bagian kakinya juga tidak ketat yang menjadi kelebihan lainnya dari Zain Sirwal Bentuknya jogger sekaligus cargo sehingga cocok untuk para pria yang biasa aktif.

Samase Official

Untuk para pria yang tidak ingin repot ketika beribadah, bisa andalkan celana sirwal dari Samase. Celana ini cukup formal agar bisa dikenakan untuk kerja di kantor. Produk Samase Official tersebut dinamakan Samase Office yaitu celana sirwal yang dibuat dengan semi wol agar cocok dipakai saat kerja. Selain keren, tidak nampak terlalu santai juga produk celana dari Samase tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi brand atau merek celana model sirwal yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan memilih celana sirwal berkualitas, maka akan lebih awet dan akan terasa nyaman setiap dikenakan. ***

Tinggalkan Balasan