Kapolres Sumedang Pimpin Serah Terima Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu

Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu di Halaman Mapolres Sumedang. Senin (21/11/2022).
Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu di Halaman Mapolres Sumedang. Senin (21/11/2022).

SUMEDANGONLINE – Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu di Halaman Mapolres Sumedang. Senin (21/11/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, yang menjadi inspektur upacara pada kegiatan tersebut melantik AKP Dede Sopandi, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Garut menggantikan AKP Ade Rizki Fitriawan, yang mutasi jabatan menjadi Kasat Reskrim Polres Subang.

Selain itu, Kapolres juga melantik Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Sumedang, menggantikan IPTU Awang Munggardijaya, yang mutasi jabatan menjadi Kasubagdalpers Bag Sumda Polres Sumedang.

Baca Juga  Pembangunan Pos Polisi Air Polres Sumedang di Buricak Burinong Ditargetkan Kelar Februari 2021

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, dalam anamat nya menyampaikan bahwa upacara mutasi jabatan ini merupakan sesuatu momentum yang cukup penting dalam proses pembinan karir dan pemenuhan personil, sehingga dinamika organisasi dalam rangka manajerial organisasi bisa terus berlanjut demi kepentingan organisasi.

“Saat ini masyarakat kita semakin berkembang, semakin cerdas dan kritis dalam segala permasalahan sosial, masyarakat memiliki harapan tinggi terhadap pemerintah maupun lembaga pelayanan publik khususnya Polri,” tutur Kapolres Sumedang.

Baca Juga  Silaturahmi dengan para Jurnalis, Kapolres Sumedang Sebut Wartawan Mitra Kepolisian dalam Penyampaian Informasi

“Sehingga, saat ini adanya tuntutan yang tinggi terhadap Polri untuk merespon harapan tersebut, tentunya masyarakat ingin melihat Polri bisa menampilkan kinerja yang professional, akuntabel dan adanya transparansi,” tambahnya.

“Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kehormatan institusi kita, melalui kesanggupan kita melalui komitmen, integritas dan tanggung jawab serta kita harus menjaga soliditas dalam menjawab tantangan, amanat dan harapan yang telah diberikan masyarakat terhadap kita semua,” lanjut Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Launching Kendaraan Siaga Bencana

“Kepada pejabat lama, saya selaku Pimpinan yang mewakili seluruh personil Polres Sumedang mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi, kerjakeras dan integritas yang telah diberikan selama menjabat di Polres Sumedang, selanjutnya kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung dan harapan besar kami agar pejabat baru dapat melanjutkan serta bisa meningkatkan program yang telah berjalan demi terciptanya kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polres Sumedang,” pungkas Kapolres. ***

Tinggalkan Balasan