Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 21 Nov 2022 10:40 WIB ·

Kapolres Sumedang Pimpin Serah Terima Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu di Halaman Mapolres Sumedang. Senin (21/11/2022). Perbesar

Humas Polres SMD/SUMEDANG ONLINE
Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu di Halaman Mapolres Sumedang. Senin (21/11/2022).

SUMEDANGONLINE – Polres Sumedang melaksanakan upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Cisitu di Halaman Mapolres Sumedang. Senin (21/11/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, yang menjadi inspektur upacara pada kegiatan tersebut melantik AKP Dede Sopandi, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Garut menggantikan AKP Ade Rizki Fitriawan, yang mutasi jabatan menjadi Kasat Reskrim Polres Subang.

Selain itu, Kapolres juga melantik Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim Polres Sumedang, menggantikan IPTU Awang Munggardijaya, yang mutasi jabatan menjadi Kasubagdalpers Bag Sumda Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, dalam anamat nya menyampaikan bahwa upacara mutasi jabatan ini merupakan sesuatu momentum yang cukup penting dalam proses pembinan karir dan pemenuhan personil, sehingga dinamika organisasi dalam rangka manajerial organisasi bisa terus berlanjut demi kepentingan organisasi.

“Saat ini masyarakat kita semakin berkembang, semakin cerdas dan kritis dalam segala permasalahan sosial, masyarakat memiliki harapan tinggi terhadap pemerintah maupun lembaga pelayanan publik khususnya Polri,” tutur Kapolres Sumedang.

“Sehingga, saat ini adanya tuntutan yang tinggi terhadap Polri untuk merespon harapan tersebut, tentunya masyarakat ingin melihat Polri bisa menampilkan kinerja yang professional, akuntabel dan adanya transparansi,” tambahnya.

“Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kehormatan institusi kita, melalui kesanggupan kita melalui komitmen, integritas dan tanggung jawab serta kita harus menjaga soliditas dalam menjawab tantangan, amanat dan harapan yang telah diberikan masyarakat terhadap kita semua,” lanjut Kapolres.

“Kepada pejabat lama, saya selaku Pimpinan yang mewakili seluruh personil Polres Sumedang mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi, kerjakeras dan integritas yang telah diberikan selama menjabat di Polres Sumedang, selanjutnya kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung dan harapan besar kami agar pejabat baru dapat melanjutkan serta bisa meningkatkan program yang telah berjalan demi terciptanya kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polres Sumedang,” pungkas Kapolres. ***

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI