WISATA  

Meski Belum Dibuka Banyak Pengunjung yang Datang, Pihak Jatinangor National Flower Park Imbau Masyarakat Agar Tak Masuk ke Dalam

Lokasi wisata taman bunga Jatinangor National Flower Park (Jans Park)
Lokasi wisata taman bunga Jatinangor National Flower Park (Jans Park)

SUMEDANGONLINE – Penanggungjawab Jans Park, Masrial mengingatkan bagi para pengunjung yang datang ke lokasi wisata taman bunga Jatinangor National Flower Park (Jans Park), diimbau untuk tak langsung masuk ke dalam lokasi.

Baca Juga  Ritual Kasumedangan, Mungkinkah akan Tinggal Kenangan?

Hal itu beralasan karena lokasi wisata taman bunga Jatinangor National Flower Park belum resmi dibuka untuk umum, bahkan sebut dia pengerjaan pembangunan lokasi wisata taman bunga Jatinangor National Flower Park baru mencampai 80 persen.

Sebab itu sebut dia, karena adanya beberapa aktivitas pengerjaan yang belum selesai. Masyarakat diminta jangan dulu masuk kedalam area Jans Park karena bisa berbahaya bagi keselamatan.

Baca Juga  Diresmikan Gubernur Jawa Barat, Berapa Nilai Anggaran yang Masuk ke Buricak Burinong?

“Bagi masyarkat yang datang ke Jans Park, jangan dulu masuk kedalam, karena itu sangat beresiko dikawatirkan ada insiden atau kehilangan barang-barang,” tandasnya.

Baca Juga  Potensi Curug Jatma dapat memikat pengunjung dan penuh tantangan

Meski demikian dia menyebutkan rencananya taman bunga Jatinangor National Flower Park akan dilaunching sebelum natal dan tahun baru.

“Keberadaan Jans Park ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat yang sudah tidak sabar. Setiap harinya selalu ada yang datang, hanya sekedar melihat pembangunan dan berselfie,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan