Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 11 Nov 2022 19:23 WIB

Program Jumat Berkah, Kapolres Sumedang Bagikan Makanan ke Warga Jatinangor dan Tanjungsari

Reporter: Admin | Editor: Admin


 Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melaksanakan program Jumat Berkah dengan berbagi Nasi Kotak pada warga di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari, Sumedang. Jum’at (11/11/2022).
Perbesar

Humas Polres Sumedang/SUMEDANG ONLINE
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melaksanakan program Jumat Berkah dengan berbagi Nasi Kotak pada warga di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari, Sumedang. Jum’at (11/11/2022).

SUMEDANGONLINE – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melaksanakan program Jumat Berkah dengan berbagi Nasi Kotak pada warga di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari, Sumedang. Jum’at (11/11/2022).

Didamping para Pejabat Utama Polres Sumedang, Kapolres membagikan Nasi Kotak kepada para pengemudi ojeg, pedagang asongan, PKL, pemulung dan warga yang melintas disekitar Masjid Al-Jabar Jatinangor dan Alun-alun Tanjungsari.

“Alhamdulilah hari ini kami dari Polres Sumedang dapat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi makanan berupa Nasi Kotak kepada warga masyarakat di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari,” Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dalam keterangannya.

Dia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan program rutin dari Polres Sumedang, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt karena masih diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas..

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, serta kami harapkan Polri khususnya Polres Sumedang dapat lebih dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Selain membagikan makanan, Kapolres Sumedang juga sempat berbincang dengan masyarakat untuk menyampaikan unek unek atau permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat terkait dengan kinerja Polres Sumedang dan masalah masalah lain yang berhubungan dengan tugas tugas kepolisian ditengah tengah masyarakat.

Kapolres juga himbauan kepada Warga Masyarakat untuk selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta kalau ada gangguan kamtibmas di masyarakat agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Polres Sumedang. ***

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI