Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 30 Mar 2023 04:18 WIB

Jelang Arus Mudik dan Balik Idul Fitri, Polres Sumedang Laksanakan Pengecekan Jalur Tol Cisumdawu

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Jelang arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H, Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Indra Setiawan bersama Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan pengecekan Tol Cisumdawu Seksi 3 hingga 6 (Cimalaka-Paseh-Conggeang-Ujungjaya). Rabu (29/03/2023). Perbesar

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE
Jelang arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H, Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Indra Setiawan bersama Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan pengecekan Tol Cisumdawu Seksi 3 hingga 6 (Cimalaka-Paseh-Conggeang-Ujungjaya). Rabu (29/03/2023).

SUMEDANGONLINE – Jelang arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H, Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Indra Setiawan bersama Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan pengecekan Tol Cisumdawu Seksi 3 hingga 6 (Cimalaka-Paseh-Conggeang-Ujungjaya). Rabu (29/03/2023).

Kapolres Sumedang beserta rombongan melaksanakan pengecekan mulai dari Exit Tol Sumedang Kota – Exit Tol Cimalaka – Exit Tol Paseh – sampai dengan Exit Tol Ujungjaya, selain itu juga melakukan pengecekan progres pengerjaan fisik pembangunan serta sarana prasarana Jalan Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 3, 4, 5 dan Seksi 6 (Cimalaka, Paseh, Conggeang dan Ujungjaya).

“Hari ini Polres Sumedang yang bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Sumedang serta PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol) sebagai operator Tol Cisumdawu melaksanakan pengecekan terhadap progres pengerjaan fisik pembangunan serta sarana prasarana Jalan Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 3, 4, 5 dan Seksi 6”, ujar Indra.

Dikatakan dia, berdasarkan hasil pengecekan, sebagian besar pengerjaan jalur Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 3 sampai dengan Seksi 6 sudah bisa digunakan, namun masih ada beberapa titik yang masih belum maksimal khususnya di Blok Kodok Desa Cipamekar Kecamatan Conggeang yang masih dalam pengerjaan sepanjang 350 meter.

“Tentunya, sebelum nanti digunakan untuk pelaksanaan arus mudik maupun balik Idul Fitri, kita akan lakukan uji coba untuk melihat kelayakan terhadap jalur Tol Cisumdawu Seksi 3 sampai dengan Seksi 6 tersebut”, pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meninjau secara langsung percepatan pembangunan jalan TOL Cisumdawu, untuk mencapai target tanggal 15 April 2023 sudah bisa di pergunakan/dilintasi kendaraan yang saat ini sebagian sudah dalam tahap pengecoran jalur. ***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI