Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 12 Apr 2023 18:48 WIB ·

Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolda Jabar Tinjau Jalur Tol Cisumdawu

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melaksanakan pengecekan ruas tol Cisumdawu Seksi 4 sampai seksi 6 (Cimalaka-Kertajati) dalam rangka persiapan fungsional Tol Cisumdawu saat arus mudik dan balik lebaran. Rabu (12/04/2023). Perbesar

FITRIYANI GUNAWAN/SUMEDANG ONLINE
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melaksanakan pengecekan ruas tol Cisumdawu Seksi 4 sampai seksi 6 (Cimalaka-Kertajati) dalam rangka persiapan fungsional Tol Cisumdawu saat arus mudik dan balik lebaran. Rabu (12/04/2023).

SUMEDANGONLINEKapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan mendampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melaksanakan pengecekan ruas Tol Cisumdawu Seksi 4 sampai seksi 6 (Cimalaka-Kertajati) dalam rangka persiapan fungsional Tol Cisumdawu saat arus mudik dan balik lebaran. Rabu (12/04/2023).

Rombongan melakukan pemantauan langsung terhadap kesiapan infrastruktur jalan tol, yang rencananya akan difungsikan pada 15 April 2023.

Selain itu, rombongan juga memastikan kesiapan dari sisi keamanan, termasuk rencana penempatan personel kepolisian yang akan ditempatkan di sepanjang jalan tol untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama libur lebaran.

“Kami memperhatikan dengan sangat detail semua persiapan yang dilakukan oleh pihak jalan tol, termasuk persiapan dari sisi keamanan. Kami akan memastikan bahwa selama arus mudik dan balik lebaran, jalan tol ini aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” kata AKBP Indra Setiawan.

Kapolres juga menambahkan bahwa keamanan dan kelancaran arus lalu lintas merupakan prioritas utama selama musim mudik dan balik lebaran.

Karena itu, pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan keberhasilan dari persiapan ini.

Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya persiapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan pengelola jalan tol dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Dengan adanya persiapan yang matang, diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan Tol Cisumdawu.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI