Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan didampingi para pejabat Utama Polres Sumedang mengecek rest area sementara KM 194 Tol Cisumdawu. Rabu (19/04/2023).

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan didampingi para pejabat Utama Polres Sumedang mengecek rest area sementara KM 194 Tol Cisumdawu. Rabu (19/04/2023).

Kapolres Sumedang Cek Rest Area Sementara KM 194 Tol Cisumdawu

SUMEDANGONLINE – Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan didampingi para pejabat Utama Polres Sumedang mengecek rest area sementara KM 194 Tol Cisumdawu. Rabu (19/04/2023).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan dan keamanan rest area sementara yang baru saja difungsionalkan oleh pemerintah dan pengelola jalan Tol Cisumdawu. Rest area sementara tersebut diharapkan dapat memudahkan para pengguna jalan tol dalam melakukan istirahat dan memenuhi kebutuhan selama perjalanan.

Kapolres Sumedang memastikan fasilitas yang disediakan di rest area sementara tersebut memenuhi standar kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan oleh pengguna jalan tol. Mereka juga melakukan pengecekan terhadap pengamanan dan kesiapan petugas keamanan yang bertugas di rest area sementara tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Sumedang menyampaikan bahwa keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan tol menjadi prioritas utama bagi Polres Sumedang. Ia juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan tol.

Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Sumedang dan para pejabat utama Polres Sumedang tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan tol, terutama dalam hal istirahat dan memenuhi kebutuhan selama perjalanan. ***