Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 26 Sep 2023 23:52 WIB

Peringatan HUT ke-63 Karang Taruna, Camat Darmaraja: Kebersamaan Harus Tetap Dijaga

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan saat memberikan sambutan pada HUT ke-63 Karang Taruna Tingkat Kecamatan Darmaraja di Pendopo Kecamatan Darmaraja. Selasa, 26 September 2023. Perbesar

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE
Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan saat memberikan sambutan pada HUT ke-63 Karang Taruna Tingkat Kecamatan Darmaraja di Pendopo Kecamatan Darmaraja. Selasa, 26 September 2023.

SUMEDANG – Camat Darmaraja Widodo Heru Prasetyawan menekankan agar Karang Taruna Kecamatan Darmaraja dan elemen lainnya harus tetap menjaga kebersamaan.

Hal itu dikatakan Widodo, saat menyaksikan para tamu yang menghadiri Puncak Acara HUT ke-63 Karang Taruna Kecamatan Darmaraja tak di hadiri sejumlah elemen organisasi atau kelompok lainnya. Padahal, sebut Camat Darmaraja, setiap mereka melaksanakan kegiatan, pihak Karang Taruna selalu hadir berpartisipasi.

“Dalam hati saya bertanya, kemana mereka? Yang kalau punya kegiatan selalu kita juga ikut partisipasi. Semua kegiatan, karang taruna selalu partisipasi. Saya akan kumpulkan mereka, agar nanti tidak akan jalan sendiri-sendiri,” tandas Camat Darmaraja saat memberikan sambutan pada HUT ke-63 Karang Taruna Tingkat Kecamatan Darmaraja di Pendopo Kecamatan Darmaraja. Selasa, 26 September 2023 malam.

Menurut Camat Darmaraja, kebersamaan itu sangat penting apalagi menjelang Pemilu. Dimana warna-warna sudah mulai berdatangan.

“Kalau kita tidak bersatu akan terjadi perpecahan di Kecamatan Darmaraja, paguyuban ini warna ini, kelompok ini ikut warna ini. Biarkan pilihan berbeda-beda tetapi semua elemen di Kecamatan Darmaraja wajib untuk bersatu, tidak boleh terpecah-pecah, tidak boleh. Semoga mereka yang tidak datang bukan karena benci, tapi karena memang ada keperluan. Kita doakan teman-teman kita tetap sehat. dan bisa berkumpul kembali,” tegasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Apresiasi Capaian SAKIP Kecamatan Surian

12 Juli 2024 - 23:49 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Sumedang Ingatkan Camat Surian Tingkatkan Pengawasan PBB

12 Juli 2024 - 23:46 WIB

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada acara Pembinaan SAKIP di Kecamatan Surian. Jumat, (12/7/2024).

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli
Trending di SUMEDANG