Ketua Baznas Sumedang saat berbincang dengan Pj. Bupati Sumedang usai pelantikan UPZ Kecamatan.

Iwan Rahmat/Sumedangkab/SUMEDANG ONLINE

Ketua Baznas Sumedang saat berbincang dengan Pj. Bupati Sumedang usai pelantikan UPZ Kecamatan.

Ayi Imbau Warga Sumedang Tak Sungkan Salurkan Donasi ke Palestina Via Baznas

SUMEDANG – Untuk membantu warga Palestina yang sedang menderita akibat perang, Baznas Kabupaten Sumedang turut melakukan penggalangan dana yang nantinya melalui Baznas Republik Indonesia akan disalurkan ke Palestina.

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang Ayi Subhan Hafas mengatakan usaha penggalangan dana untuk Palestina ini mulai mengumpulkan uang sejumlah Rp79 juta per 12 November 2023.

“Dana sebesar ini terkumpul dari keluarga Ponpes Asyrofudin, BKPRMI, jajaran Baznas Sumedang dan sumbangan lainnya,” kata Ayi, Selasa, 14 November 2023.

Bahkan, lanjut Ayi, pihak MUI Kabupaten Sumedang sendiri dalam daktu dekat ini akan menggelar doa bersama dengan salah satu agendanya adalah pengumpulan dana untuk Palestina. Hasil donasi nantinya akan dititipkan pada Baznas Sumedang.

Ayipun optimis ide yang digagas Baznas untuk warga Palestina akan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat khsuusnya warga Sumedang.

“Tak lupa kamipun mengimbau kepada masyarakat yang akan memberikan donasi bagi Palestina untuk tidak sungkan menitipkan pada Baznas Sumedang,” tandasnya. ***