Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 1 Nov 2023 19:21 WIB

Sumedang Kembali Raih Piala di Ajang Anugerah Media Humas 2023 Tingkat Nasional

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Kabupaten Sumedang melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang berhasil meraih kembali penghargaan pada Ajang Anugerah Media Humas 2023 tingkat Nasional yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di The Westin Hotel, Surabaya. Senin, 30 Oktober 2023. Perbesar

sumedangkab/SUMEDANG ONLINE
Kabupaten Sumedang melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang berhasil meraih kembali penghargaan pada Ajang Anugerah Media Humas 2023 tingkat Nasional yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di The Westin Hotel, Surabaya. Senin, 30 Oktober 2023.

SUMEDANG – Kabupaten Sumedang melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang berhasil meraih kembali penghargaan pada Ajang Anugerah Media Humas 2023 tingkat Nasional yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di The Westin Hotel, Surabaya. Senin, 30 Oktober 2023.

Tahun ini, 3 kategori penghargaan telah berhasil diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang yaitu Terbaik ke-3 Media Sosial, Terbaik ke-2 Audio Visual dan 6 terbaik kategori Website Kabupaten/Kota. Penghargaan diterima Kepala Dinas Kominfosanditik Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Erick Febriana menyampaikan rasa syukurnya dan beliau berharap dengan diraihnya dua kategori ini, Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya di Bidang Kehumasan.

Seperti yang diketahui, Anugerah Media Humas yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan ajang yang bergengsi dari Kemenkominfo RI untuk mengapresiasi insan humas. Apresiasi diberikan setinggi-tingginya terhadap komunikasi publik serta kehumasan kementerian/lembaga, BUMN, BUMD, perguruan tinggi, dan pemerintah daerah.

Peran humas pemerintah saat ini menjadi sangat penting, dimana humas bertanggung jawab dalam mentranslasikan kebijakan serta informasi pemerintah, agar nantinya dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Maka dari itu, humas pemerintah ini diharapkan dapat mengedukasi serta mengarahkan masyarakat untuk memilih sumber informasi yang terpercaya. ***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Apresiasi Capaian SAKIP Kecamatan Surian

12 Juli 2024 - 23:49 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Sumedang Ingatkan Camat Surian Tingkatkan Pengawasan PBB

12 Juli 2024 - 23:46 WIB

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada acara Pembinaan SAKIP di Kecamatan Surian. Jumat, (12/7/2024).

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli
Trending di SUMEDANG