14 Jan 2024 10:57 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Fitriyani Gunawan
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang Asep Kurnia
Iwan Rahmat/SUMEDANG ONLINE
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang Asep Kurnia

SUMEDANG – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang Asep Kurnia memberikan apresiasi terhadap KPU Sumedang yang rutin menggelar Apel Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 setiap tanggal 14, dan penyelenggaraan bulan ini merupakan apel terakhir yang digelar di Lapangan PPS Sumedang.

“Hari ini saya ditugaskan oleh pimpinan DPRD untuk menghadiri undangan apel kesiapsiagaan pemilu oleh para penyelenggara pemilu. Saya fikir ini adalah kegiatan yang sangat positif, yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu khususnya oleh KPU menunjukkan adanya kesiapan dari seluruh jajaran dari PPK, PPS,” ujar Asep Kurnia.

Apalagi sebut dia pada acara tersebut hadir seluruh panitia penyelenggara pemilu dari mulai tingkat desa hingga kabupaten, termasuk juga para Ketua Partai Politik serta Muspida.

“Ini untuk menunjukan bahwa beberapa hari kedepan 14 Pebruari hari Rabu ya, 2024. Sumedang siap menyongsong pesta demokrasi tersebut, tentu kami dari DPRD mengapresiasi, kami akan memberikan support hal hal apapun yang kemudian masih dianggap menjadi sahabat bagi penyelenggara pemilu, kita bantu semaksimal mungkin dari DPRD,” ungkapnya.

Sebagai informasi hadir pada kegiatan tersebut Pj Bupati Sumedang, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sumedang, seluruh peserta Partai Pemilu Kabupaten Sumedang serta Ketua PPK, PPS dan KPPS se-Kabupaten Sumedang. ***

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial