Sempat Diguyur Hujan, Masyarakat Desa Ciherang Antusias Datang ke TPS

iwan rahmat/SUMEDANGONLINE
Kepala Desa Ciherang saat melakukan monitoring di sejumlah TPS di Desa Ciherang. Rabu, 14 Februari 2024.

SUMEDANG – Di hari pencoblosan pada Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Sumedang sempat diguyur hujan. Meski demikian mereka dengan semangat datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.Dimana para pemilih ini meskipun diguyur hujan tidak mengurangi semangatnya untuk memberikan hak pilihnya.

“Saat ini saya terus memantau dari TPS ke TPS lainnya untuk memastikan bahwa dalam pemilihan umum tahun 2024 ini berjalan dengan kondusif, lancar dan aman. Yang mana Desa Ciherang ada 16 TPS,” ujar Nana Suarsana selaku Kepala Desa Ciherang, Nana Suarsana pada SUMEDANGONLINE. Rabu, 14 Februari 2024.

Baca Juga  Lagi, Dua Mayat Ditemukan di Jatigede Sulit Diidentifikasi

Nana sendiri melakukan pencoblosan di TPS 5 sekira pukul 08.00 WIB. Pencoblosan sempat tertunda karena hujan turun sementara masyarakat mulai banyak berdatangan.

Baca Juga  Jadi Bupati Sumedang, Dony Otomatis Jadi Dewan Pembina Organda

“Saya sendiri melakukan pencoblosan di TPS 5 dan tadi jam 08.00 sempat tertunda karena hujan dan masyarakat mulai banyak berdatangan di jam 9.30 baru masyarakat berbondong- bondong datang jadi kendalanya hujan tadi mah. Alhamdulillah begitu juga dari semalam sampai sekarang untuk wilayah Desa Ciherang saya masih melakukan monitoring,” pungkas dia.***

Baca Juga  Tim Monev 10 Program Pokok PKK Diterima Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK