Pemdes Ciherang Gelar Serah Terima Jabatan BPD

Pemerintah Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang menggelar Serah Terima Jabatan BPD Periode 2018-2024 ke BPD Periode 2024-2030 di Balai Kantor Desa Ciherang. Jumat, 22 Maret 2024.
Iwan Rahmat/SUMEDANGONLINE
Pemerintah Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang menggelar Serah Terima Jabatan BPD Periode 2018-2024 ke BPD Periode 2024-2030 di Balai Kantor Desa Ciherang. Jumat, 22 Maret 2024.

SUMEDANG – Sekira pukul 16.30 WIB Pemerintah Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang menggelar Serah Terima Jabatan BPD Periode 2018-2024 ke BPD Periode 2024-2030 di Balai Kantor Desa Ciherang. Jumat, 22 Maret 2024.

Prosesi jalannya serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan cap BPD. Tak hanya itu Camat Sumedang Selatan Marlina yang turut hadir dalam acara tersebut menyerahkan cinderamata, disusul Kepala Desa kepada BPD lama.

Baca Juga  Jumlah pengungsi di GOR Tadjimalela jadi 1.033 jiwa

“Barusan kita sudah menyaksikan kegiatan lepas sambut atau serah terima jabatan BPD lama dengan BPD baru Desa Ciherang dan ini luar biasa BPD lama dengan BPD baru datang yang sangat semangat,” ujar Marlina selaku Camat Sumedang Selatan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada para pengurus BPD Periode 2018-2024 Desa Ciherang yang telah mengabdi dan memfasilitasi masyarakat, dan bersinergi dengan Pemerintah Desa Ciherang.

Baca Juga  Wartawan Kecewa, Pelayanan Petugas BPJS Sumedang

“Kita berharap BPD baru dilantik yang akan bertugas di 2024- 2030 ini lebih berharap meningkat kinerjanya dan lebih sinergitas kembali. kemudian diharapkan ada tiga nilai yang harus dibawa pertama nilai guyub mereka harus secara kekeluargaan antara BPD dengan Pemerintahan Desa, kedua BPD yang motekar, BPD memiliki kreativitas dan inovasi bagaimana membuat Desa Ciherang menjadi lebih baik dan ketiga adalah surti yang bagaimana adanya kepekaan melakukan pekerjaan BPD dengan Pemerintah Desa sehingga apapun yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Ciherang bisa melakukan sesuatu yang maksimal,” pungkas dia. ***

Baca Juga  Kapolri perintahkan terus lacak kelompok teroris di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK