Dekopinda Sumedang Gelar Doa Bersama dan Halal Bihalal Sekaligus Rapat Kerja

Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Sumedang bersama Gerakan Koperasi se Kabupaten Sumedang dan Rapat Kerja Daerah Dekopinda Kabupaten Sumedang menggelar Do'a Bersama dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal1445 Hijriyah di Dekopinda Sumedang. Rabu, 24 April 2024.
Iwan Rahmat Purnama/SUMEDANGONLINE
Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Sumedang bersama Gerakan Koperasi se Kabupaten Sumedang dan Rapat Kerja Daerah Dekopinda Kabupaten Sumedang menggelar Do'a Bersama dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal1445 Hijriyah di Dekopinda Sumedang. Rabu, 24 April 2024.

SUMEDANG – Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Sumedang bersama Gerakan Koperasi se Kabupaten Sumedang dan Rapat Kerja Daerah Dekopinda Kabupaten Sumedang menggelar Do’a Bersama dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal1445 Hijriyah di Dekopinda Sumedang. Rabu, 24 April 2024.

Kegiatan tersebut dengan mengambil tema “Dalam Upaya Membangun Koperasi Menuju Ekonomi Daerah yang Tangguh, Inklusif dan Berkelanjutan”, dihadiri Sekretaris pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang, Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Terjadi Pergerakan Tanah di Cisaham, Warga Terdampak Diimbau Waspada

“Hari ini di Dekopinda Kabupaten Sumedang melaksanakan kegiatan yang pertama do’a bersama, kedua halal bihalal hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah dan ketiga rapat kerja daerah tahun 2024 yang mana maksud tujuannya itu, do’a bersama untuk kebangkitan Koperasi di Kabupaten Sumedang pada tahun 2024 agar koperasi bisa melaksanakan pelayanan yang prima terhadap para anggotanya dan bisa mensejahterakan para anggotanya sesuai amanah undang-undang Nomor 25 Tahun 1992 Tentang perkoperasian,” ujar Ade Efendi selaku Ketua Dekopinda Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Peluang Ternak Lele Masih Tinggi, Kebutuhan Warga Sumedang Tiga Kuintal Perhari

Selain itu sebut dia, kegiatan halal bihalal merupakan bentuk silaturahmi sesama gerakan koperasi di Kabupaten Sumedang agar pada tahun 2024 bisa melaksanakan kegiatan dengan lebih meningkat lagi.

“Dan juga rapat kerja daerah adalah merupakan pertanggungjawaban kami sebagai unsur pimpinan Dekopinda Kabupaten Sumedang dalam rangka mempertanggungjawabkan kegiatan tahun 2023 dan juga merencanakan untuk kegiatan tahun 2024 dan juga melaporkan laporan keuangan tahun 2023 dan juga rencana anggaran belanja tahun 2024. Dengan harapan bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini adalah Agar koperasi di Kabupaten Sumedang bisa menjelma menjadi pelaku ekonomi kerakyatan yang tangguh, Mandiri, profesional dan berdaya saing dan keberadaan itu adalah bisa diharapkan oleh anggota maupun masyarakat Kabupaten Sumedang,” pungkas dia. ***

Baca Juga  Sempat Berdagang di Jakarta, Pasien Nomor 18 Positif Covid di Sumedang Wafat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK