Jelang Pilkada 2024, Denden Imadudin Soleh Daftar ke Partai Gerindra untuk Bacakada Kabupaten Sumedang

Denden Imadudin Soleh turut meramaikan pesta demokrasi dengan terjun mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), yang dibuka DPC Partai Gerindra Sumedang pada Rabu, 8 Mei 2024.
Engkos/SUMEDANGONLINE
Denden Imadudin Soleh turut meramaikan pesta demokrasi dengan terjun mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), yang dibuka DPC Partai Gerindra Sumedang pada Rabu, 8 Mei 2024.

SUMEDANG – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) serentak 2024, mulai jadi perhatian masyarakat di berbagai kabupaten/kota, termasuk di wilayah Sumedang.

Terkait hal itu, Denden Imadudin Soleh turut meramaikan pesta demokrasi dengan terjun mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), yang dibuka DPC Partai Gerindra Sumedang pada Rabu, 8 Mei 2024.

Dia bersama timnya terlihat tiba di Kantor Sekretariat Partai Gerindra DPC Sumedang, untuk melakukan pendaftaran Bakacada sekira pukul 12.00 WIB.

“Saya bersama rekan-rekan tadi langsung bertemu dengan Sekretaris DPC Gerindra Sumedang, pak Warson Mawardi,” katanya, Rabu (8/5).

Denden mengaku, dirinya mendapat sambutan dengan baik ketika mendatangi Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Sumedang.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, dan telah mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Sumedang dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024-2029,” ujarnya.

Denden menjelaskan, untuk hari ini dirinya baru mengambil formulir pendaftaran, adapun penyerahan kembali akan dilakukan secepatnya.

“Insyaallah secepatnya kami akan mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon wakil bupati, yang kami ambil hari ini,” jelasnya.

Denden sangat berharap, agar Partai Gerindra menjadi Partai Pengusung dalam pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati Sumedang.

Menurutnya, keputusannya untuk mendaftar ke Partai Gerindra tidaklah tanpa alasan. Meskipun banyak partai yang saat ini sudah membuka pendaftaran, Denden menerangkan, dirinya memilih Partai Gerindra sebagai pilihannya, tanpa mendaftar ke partai lain.

“Partai Gerindra yang saya pilih dan tidak ke partai lain walaupun saat ini sudah membuka pendaftaran. Saya sangat yakin dengan partai Gerindra sebagai salah satu alternatif terbaik,” terangnya.

Denden memaparkan bahwa alasan di balik pilihannya terletak pada keterbukaan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya di Pilkada nanti.

“Partai Gerindra sangat terbuka untuk semua partai lain dan tentunya tidak menutup kemungkinan akan menjalin koalisi serta silaturrahmi politik dengan partai-partai lain di Sumedang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sumedang, Warson Mawardi mengaku, sangat menyambut baik kehadiran Denden Imadudin Soleh di kantornya.

“Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan pendaftar Bacakada wakil Bupati Sumedang,” imbuhnya.

Dalam atmosfer politik Sumedang yang semakin memanas menjelang Pilkada, kehadiran Denden Imadudin Soleh di Partai Gerindra menambah dinamika persaingan.

Dengan profilnya yang dikenal sebagai tokoh muda yang aktif dan saat ini menjabat Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kominfo tersebut, Denden diharapkan dapat memberikan warna baru dalam politik lokal Sumedang.

Partai Gerindra Sumedang, sebagai tuan rumah bagi pendaftaran Bacakada, terus mendorong partisipasi aktif tokoh-tokoh muda seperti Denden untuk terlibat dalam proses politik.

Dengan demikian, diharapkan akan tercipta pilihan yang lebih beragam dan berkualitas bagi masyarakat Sumedang dalam menentukan pemimpin di masa depan.

“Semoga seluruh tahapan dapat berjalan baik dan lancar, termasuk antusias masyarakat dalam partisipasi pesta demokrasi pada Pilkada tahun ini, diharapkan dapat disambut meriah,” pungkas Warson. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK