DPD PAN Kabupaten Sumedang kembali menyebar hewan kurban, tahun ini politisi PAN Muhammad Fajar Aldila bersama Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

Istimewa/SUMEDANG ONLINE

DPD PAN Kabupaten Sumedang kembali menyebar hewan kurban, tahun ini politisi PAN Muhammad Fajar Aldila bersama Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

DPD PAN Sumedang Sebar 12 Plus 1 Sapi Kurban dari Kang Fajar dan Neng Farah

SUMEDANGDPD PAN Kabupaten Sumedang kembali menyebar hewan kurban, tahun ini politisi PAN Muhammad Fajar Aldila bersama Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

Dikatakan Fajar, penyebaran sapi kurban ini dilakukan melalui perwakilan dari masing-masig kecamatan maupun organisasi keagamaan setempat.

“Bismillah, saya titipkan hewan kurban ini kepada Bapak dan Ibu. Semoga menjadi ibadah bagi saya, Fajar Aldila, dan Neng Farah,” ujar Fajar sekaligus mewakili amanat Neng Farah.

Tak hanya itu, Fajar juga mengharapkan agar daging kurban tersebut disebar kepada masyarakat Sumedang, Sahabat Pan, Neng Farah dan Kang Fajar.

“Saya juga titip agar dagingnya dapat disampaikan kepada keluarga, sahabat PAN, Neng Farah, dan Kang Fajar,” imbuhnya.

Ada beberapa lokasi pemotongan hewan kurban dari kedua politisi PAN ini. Berikut adalah lokasinya:

Jatinangor, 2 ekor. Cimalaka, Cimanggung, Wado, Sumedang Selatan, Sumedang Utara, Ujungjaya, Conggeang, Muhammadiyah, Persis dan Tanjungsari.

Sedangkan tambahan satu ekor sapi lagi akan dipotong di Masjid Besar Sumedang Utara.

Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat membenarkan terkait rencana pemotongan hewan kurban. Dia mengatakan da sebanyak 12 sapi kurban dari sejumlah kader PAN, seperti Farah Puteri Nahlia (Neng Farah), Anggota DPR RI dari PAN dapil Sumedang-Majalengka-Subang, serta dari Muhammad Fajar Aldila (Kang Fajar), yang merupakan Calon Bupati atau Wakil Bupati Sumedang periode 2024-2029.

“Hewan kurban ini akan disebar ke beberapa dapil dan ke beberapa ormas keagamaan seperti Muhammadiyah dan Persis,” kata Bagus, dalam siaran persnya. Jumat (14/6/2024).

Ayu dari Cimalaka, menyampaikan terima kasih kepada Kang Fajar.

“Semoga ibadahnya Kang Fajar dan Neng Farah diterima Allah SWT,” kata Ayu.

Ayu juga mendoakan semoga niat baik kang Fajar untuk mengabdi di Kabupaten Sumedang, dapat terlaksana.

“Kami juga mendoakan semoga niat Kang Fajar untuk mengabdi di Sumedang, baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati Sumedang, dikabulkan Allah,” pungkas Ayu. ***