Home / ARSIP

Senin, 21 Juni 2010 - 15:26 WIB

7 kategori diraih Sumedang dalam POSPEDA



Dalam Ajang Pekan Olahraga Seni dan Pesantren (POSPEDA)  V tingkat Jawa Barat yang berlangsung dari tanggal 14-17 Juni 2010 di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Secapa dan Hotel Agusta Valeey serta di Poliklinik Pos dan GOR Padjadjaran Bandung, Kontingen Sumedang berhasil menybet 7 kategori kejuaraan masing masing Juara I Senam Santri Putra yang diperoleh Pondok Pesantren Darul Hikmah Sukawangi, Tanjungkerta dan Juara ke II Senam Santri Putri juga diperoleh oleh Pondok Pesantren Darul Hikmah Sukawangi, Tanjungkerta.  Kejuaraan lain Juara II Sepak Bola Putra dari Gabungan PP Al Falah Jatinangor dan PP Al Irfan Tanjungsari.

Baca Juga  Hari ini Desa Sukamenak Pilkades

Sementara itu di Cabor Tenis Meja Tunggal Putri dari PP Darul Quran Cimalaka berhasil menjadi Juara I, sedangkan PP Mansyaul Hikam Conggeang meraih Juara III Kategori Pidato Bahasa Arab Putri.  disamping kejuaraan tersebut pada kejuaraan Sepaktakrau PP Darul Hikmah tanjungkerta meraih Juara I kategori Putra/putri dan terakhir di cabor Renang Putra juara I diraih PP Al Maksum jatinangor.

Baca Juga  4 Desa Minta Dimekarkan

Menurut Kepala Seksi Peka Pontren H. Iim Ibrahim S.Ag, M.Si mengatakan pelaksanaan POSPEDA V JABAR ini berakhir di tutup di Gedung Pusda’i Kamis (17/6) lalu.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Warnet Dipakai Ngeseks, Edaran Bupati tak Digubris

ARSIP

Kepala Daerah Harus Ngelmu Sangkuriang

ARSIP

Kawin Muda Pengaruhi Angka Kelahiran

ARSIP

Antisipasi Dampak Sosial Jatigede

ARSIP

CIMANUK, NGOLETRAK

ARSIP

Jatigede Jadi, PDAM Kehilangan Asset 2 M

ARSIP

Arah Kiblat Tetap

ARSIP

Meninggal Terjatuh Dari Pohon Kelapa