4 Jun 2010 18:19 WIB | PENULIS: asnang | EDITOR: Redaksi
[caption id="attachment_3158" align="alignleft" width="195" caption="Unjukrasa Anti Israil Di Sumedang"][/caption] Kota (umedangonline) -- Ribuan Mahasiswa dan Pelajar se-Kabupaten melakukan Unjuk Rasa selepas Shalat Jumat (04/06). Mereka berkumpul di alun - alun Sumedang dan melakukan long march sampai ke Bunderan Dano, Sumedang.  Di alun - alun pengunjuk rasa diterima Wakil Bupati Sumedang Taufik Gunawansyah, SiP.  Dalam pernyataan sikapnya, Wakil Bupati Sumedang mengatakan Pemerintah Daerah telah menyatakan sikapnya melalui Surat yang ditandatangani langsung oleh Bupati Sumedang H. Don Murdono untuk disampaikan kepada Presiden. Pernyataan sikap resmi Bupati Sumedang tersebut menyatakan keprihatinan yangh sedalam - dalamnya atas insiden penyerangah Israel terhadap Kapal pembawa bantuan kemanusiaan untuk Palestina, dan mengutuk tindakan Israel tersebut. Demo yang diikuti oleh Mahasiswa dan Pelajar tersebut sempat melakukan pembakaran ban mobil di depan KFC, menurut pihak pendemo dalam orasinya menyatak produk Israel dan Amerika harus di boikot untuk tidak dikonsumsi Masyarakat Indonesia. Sementara itu dalam pernyataan sikap resminya Forum Peduli Selamatkan Palestina menyampaikan 7 pernyataan sikapnya diantaranya Mengutuk Keras Aksi Terorisme yang dilakukan oleh Israel terhadap konvoy Bantuan kemanusiaan Freedom Flotilla di Kapal Mavi Marmara, Mendesak Kepada Pemerintah SBY untuk bersikap aktif mendukung kemerdekaan Palestina, Menuntut agar Israel segera diseret ke Mahkamah Internasional dan diekstradisi dari Bumi Palestina; Menuntut dikembalikannya semua tanah Umat Islam di Palestina sesuai peta geografi sebelum tahun 1948 serta menuntut dibebaskannya anggota DPR Palestina yang di tahan Israel dan meminta Forum Legislatif Dunia menekan pemerintahan Israel, serta menuntut PBB untuk mengirim pasukan perdamaian ke Israel.**(SO3)/SUMEDANG ONLINE

Unjukrasa Anti Israil Di Sumedang

Kota (umedangonline) — Ribuan Mahasiswa dan Pelajar se-Kabupaten melakukan Unjuk Rasa selepas Shalat Jumat (04/06). Mereka berkumpul di alun – alun Sumedang dan melakukan long march sampai ke Bunderan Dano, Sumedang.  Di alun – alun pengunjuk rasa diterima Wakil Bupati Sumedang Taufik Gunawansyah, SiP.  Dalam pernyataan sikapnya, Wakil Bupati Sumedang mengatakan Pemerintah Daerah telah menyatakan sikapnya melalui Surat yang ditandatangani langsung oleh Bupati Sumedang H. Don Murdono untuk disampaikan kepada Presiden.

Pernyataan sikap resmi Bupati Sumedang tersebut menyatakan keprihatinan yangh sedalam – dalamnya atas insiden penyerangah Israel terhadap Kapal pembawa bantuan kemanusiaan untuk Palestina, dan mengutuk tindakan Israel tersebut.

Demo yang diikuti oleh Mahasiswa dan Pelajar tersebut sempat melakukan pembakaran ban mobil di depan KFC, menurut pihak pendemo dalam orasinya menyatak produk Israel dan Amerika harus di boikot untuk tidak dikonsumsi Masyarakat Indonesia.

Sementara itu dalam pernyataan sikap resminya Forum Peduli Selamatkan Palestina menyampaikan 7 pernyataan sikapnya diantaranya Mengutuk Keras Aksi Terorisme yang dilakukan oleh Israel terhadap konvoy Bantuan kemanusiaan Freedom Flotilla di Kapal Mavi Marmara, Mendesak Kepada Pemerintah SBY untuk bersikap aktif mendukung kemerdekaan Palestina, Menuntut agar Israel segera diseret ke Mahkamah Internasional dan diekstradisi dari Bumi Palestina; Menuntut dikembalikannya semua tanah Umat Islam di Palestina sesuai peta geografi sebelum tahun 1948 serta menuntut dibebaskannya anggota DPR Palestina yang di tahan Israel dan meminta Forum Legislatif Dunia menekan pemerintahan Israel, serta menuntut PBB untuk mengirim pasukan perdamaian ke Israel.**(SO3)

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial