SumedangOnline - Sebanyak 7.812 lembar pas photo Mahasiswa Baru Tahun 2010 berukuran 3x4, tersusun rapi membentuk replika Peta Indonesia dalam sebuah spanduk berukuran 15 x 7 meter, itulah salah satu hasil kreasi mahasiswa di Univeristas Padjajaran Sumedang, Kampus Unpad Jatinangor, Jln. Raya Bandung-Sumedang KM 21, Selasa (17/08). Peta tersebut dibuat dalam waktu 2 bulan lamanya. Buahkaryanya itu untuk menyambut HUT ke-65 RI, hal tersebut seperti disampaikan Pembantu Rektor Unpad dr. Trias Nugrahadi, Sp. KN kepada sejumlah pewarta, usai menerima Piagam Pengharagaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). "foto mereka yang menempel menandakan mereka siap untuk mengabdi di seluruh pelosok Indonesia. Mahasiswa Unpad dapat berkiprah dalam mengabdikan ilmunya untuk kemajuan bangsa Indonesia,”ujarnya. Sayangnya panitia penyelenggara sampai berita ini disusun masih kebingungan untuk menyimpan Peta raksasa yang sudah tercatat di MURI.**/SUMEDANG ONLINE

Unpad, Peta Terbesar dari Bahan Pas Photo

SumedangOnline – Sebanyak 7.812 lembar pas photo Mahasiswa Baru Tahun 2010 berukuran 3×4, tersusun rapi membentuk replika Peta Indonesia dalam sebuah spanduk berukuran 15 x 7 meter, itulah salah satu hasil kreasi mahasiswa di Univeristas Padjajaran Sumedang, Kampus Unpad Jatinangor, Jln. Raya Bandung-Sumedang KM 21, Selasa (17/08).

Peta tersebut dibuat dalam waktu 2 bulan lamanya. Buahkaryanya itu untuk menyambut HUT ke-65 RI, hal tersebut seperti disampaikan Pembantu Rektor Unpad dr. Trias Nugrahadi, Sp. KN kepada sejumlah pewarta, usai menerima Piagam Pengharagaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

“foto mereka yang menempel menandakan mereka siap untuk mengabdi di seluruh pelosok Indonesia. Mahasiswa Unpad dapat berkiprah dalam mengabdikan ilmunya untuk kemajuan bangsa Indonesia,”ujarnya.

Sayangnya panitia penyelenggara sampai berita ini disusun masih kebingungan untuk menyimpan Peta raksasa yang sudah tercatat di MURI.**