ARSIP  

TRUK TERGULING, MENABRAK RUMAH

TERGULING: TRUK pengangkut mie instan terguling dibetulan tanjakan pasiringkik akibat jalan bergelombang.(ign)

Cisitu – Truk bermuatan sarat mie telor dengan nomor polisi L 8578 UT yang dikemudikan Dudi warga Surabaya, oleng ketika melewati betulan tanjakan pasiringkik, di dusun nangerang desa Cinangsi kecamatan cisitu, sekira pukul 06.30 WIB, Kamis (23/2).

Menurut keterangan Dudi, dirinya dan satu orang kondektur hendak mengirimkan mie telur ke wilayah Tasikmalaya, namun karena baru kali pertama, justru ia salah jalan dan mengarah ke arah Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga  40 Rumah untuk Korban Tanah Amblas Mubazir

“Tadinya saya akan mengirim mie ini ke Tasikmalaya dari Surabaya, kata teman disuruh untuk memotong jalan supaya cepat”, ungkap Dudi kepada sumedangonline.

Baca Juga  Aksi Peduli Mahasiswa, Polisi untuk Merapi

Sementara itu Eruk (57), pemilik rumah yang tertabrak mengaku kaget, bahkan saat kejadian berlangsung, anaknya sedang mengenakan pakaian di kamar depan, beruntung mobil yang mengenai halaman depan rumahnya itu dapat tertahan oleh tembok beton.

“Saya merasa bersyukur, karena biasanya saat jam itu, saya selalu menyapu halaman depan” ungkap Eruk.

Baca Juga  PETERPEN : BANGUN KIOS IKAN SEGAR

Sejauh ini badan mobil masih berada didepan rumah Eruk dalam posisi terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sampai berita ini disusun jumlah kerugian belum diketahui.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK