Home / OLAHRAGA

Senin, 13 Juni 2011 - 21:13 WIB

HADAPI PORSENI GURU, PGRI SIAPKAN ATLET



PGRI menyelenggarakan Pekan Olahraga Guru (PORGur) se-Kabupaten Sumedang, yang dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 15 Juni 2011, mendatang. Foto:iwan/Sumedangonline

PASEH – Untuk mempersiapkan atlet – atlet handal di ajang Pekan Olahraga dan Seni tingkat Guru se- Jawa Barat pada bulan September 2011 mendatang, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Sumedang, menyelenggarakan Pekan Olahraga Guru (PORGur) se-Kabupaten Sumedang, yang dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 15 Juni 2011, mendatang.

Hal itu dikatakan ketua panitia penyelenggara kegiatan, H. Dedi Suhayat.

“ini salahsatu kalender kegiatan PGRI kabupaten Sumedang yang ke-4 tahun 2011,” ungkapnya.

Baca Juga  Renovasi Std. A Yani, Deden Doni berharap mirip Arcamanik

Acara yang rutin diselenggarakan setiap dua tahun satu kali ini pun sebagai kegiatan menyongsong hari ulang tahun PGRI yang ke-66, sekaligus mempererat tali silaturahmi, solidaritas dan kemandirian serta sportifitas Guru profesional.

Acara yang dibuka langsung bupati Sumedang, Don. Murdono ini memperebutkan 3 cabang perlombaan, diantaranya; voli bola putra dan putri, tenis meja putra dan putri, bulu tangkis putra dan putri.

“sesuai dengan tema yang kita ambil melalui PORGur ke-4 tahun 2011, dapat meningkatkan sportifitas dan menumbuhkan sehat untuk membangun guru – guru yang profesional yang ada kaitannya dengan pelaksanaan pendidikan yang berkarakter,” paparnya.

Baca Juga  Gowes Bareng Kodim 0610/Sumedang, Meriah

Kegiatan yang memperebutkan Piala Bupati Sumedang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Kepala BKD Kabupaten Sumedang, Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Ketua PGRI Kabupaten Sumedang, dan paniti itu, diikuti 26 kecamatan se-kabupaten Sumedang.

Acara diawali dengan pawai atlet untuk memperlihatkan kesigapan dengan tema yang di usung masing – masing kecamatan.

Ditanya apakah ada reward untuk atlet, Dedi mengaku, untuk reward sampai saat ini belum sampai kearah situ (baca:reward, red.), namun pihaknya, menurut Dedi, akan memberikan penghargaan untuk atlet dan peserta terbaik.

Sementara itu Bupati Sumedang dalam kata sambutannya mengharapkan kegiatan tersebut dapat sukses tanpa ekses.(iwan/editor:igun gunawan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir foto bersama para atlet dan pelatih berprestasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.

OLAHRAGA

Atlet dan Pelatih Berprestasi Dapat Insus dari Pemkab Sumedang

OLAHRAGA

Kemenpora dan DPR RI Bahas Renovasi Gelora Bung Karno
PBSI Sumedang Siap Gelar Muskab dengan Protokol Kesehatan Covid-19

OLAHRAGA

PBSI Sumedang Siap Gelar Muskab dengan Protokol Kesehatan Covid-19

OLAHRAGA

Datang ke Kemenpora, Sesmenpora Senang Michael Owen Peduli Sepakbola Dini Indonesia

OLAHRAGA

Wilayah III Sumedang Gelar Kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

OLAHRAGA

Duel Sang Mantan Liga Premiere

OLAHRAGA

Hadiri Nobar Final Piala AFF, Bupati Sumedang: sebagai ajang hiburan dan keakraban

OLAHRAGA

Perses Sumedang berhasil Bungkam Tuan Rumah PSIT 1-2