Home / ARSIP

Sabtu, 23 Juli 2011 - 23:50 WIB

BAH DADENG, RISMA ke Sumedang



Seorang Peserta Pasanggiri Haleuang Sumedang Ekspres - eRKS

KOTA – Pelantun tembang Papatong Bah Dadeng dipastikan akan menyaksikan langsung 10 Finalis Pasanggiri Pop Sunda Haleuang Sumedang Ekspres – eRKS (P2SHSE2), Sabtu (30/07) mendatang, kepastian tersebut disampaikan Ketua Panitia P2SHSE2, Asnang sapaan akrab Asep Anang Supriatna, kepada reporter SumedangOnline, usai menyaksikan 43 bakal bintang rekaman P2SHSE2 di Studio 2 eRKS FM.

Baca Juga  Listrik Mati, Warga Protes di Pesbuk

“Sekarang kita akan menentukan 10 orang yang masuk ke Final, nanti pengumumannya, besok (minggu, red) di SumedangOnline.com dan eRKS, serta di Harian Pagi Sumedang Ekspres hari Senin. Memang benar, Pelantun tembang Papatong Bah Dadeng dan Risma, sudah dikonfirmasi, dan mereka telah siap untuk hadir,” kata Asnang ditengah kesibukannya.

Dikatakan Asnang, hanya 36 peserta yang hadri dari jumlah 43 peserta, sementara sisanya tidak hadir dan dianggap batal. Dari ke-36 peserta lebih dari 12 peserta menyanyikan lagu berjudul Papatotong yang dipopulerkan Bah Dadeng.

Baca Juga  Lebaran di Sumedang

Menurut Juri P2SHSE2, Cecep, banyaknya dipilih tembang Papatong selain karena lagunya sedang populer, juga tingkat kerumitannya yang sedikit,”saya kira banyaknya dipilih tembang Papatong karena lagu tersebut sekarang sedang populer di masyarakat, selain itu tingkat kerumitannya pun sedikit,” paparnya.(igun gunawan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

JALAN BERLOBANG, TEWASKAN NENEK dan CUCU

ARSIP

Sensus dihari Pertama Di Kec. Darmaraja

ARSIP

GENK MOTOR LEBIH MERESAHKAN DARIPADA TERORIS

ARSIP

Longsor Bunter, Bukan Kali Pertama

ARSIP

Kades dan Camat Setujui Cerai Hidup

ARSIP

Sumedang HET PARADIJS VAN JAVA

ARSIP

AGUS: TERORISME AKAN SELALU ADA

ARSIP

DPRD terima dengan Catatan LKPJ Bupati