Menu

Mode Gelap

SENI DAN BUDAYA · 7 Apr 2012 01:29 WIB ·

Rio Lolos, Jejaring Sosial Penuh Ucapan Selamat

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

@indoidol_RCTI

Di jejaring sosial seperti facebook dan twitter, warga Sumedang, mulai menuliskan apresiasi mereka terhadap Rio kontestan asal Sumedang yang lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012.

Masuknya Rio dalam 5 besar SMS terbanyak, dinilai,  Om Parno Aja Deh, dalam sebuah komentarnya di jejaring sosial facebook, sebagai sebuah kekompakan yang masih terjalin erat di masyarakat Sumedang. “Inilah kekompakan orang Sumedang di mana salah satu warganya masuk 10 besar dan 5 tertinggi SMS nya, Selamat Rio, Perjalanan masih jauh, Sukses bro,” ujarnya.

Baca Juga  Kampak Jerong

Ucapan selamat lainnya ditulis, Oma Iye, “GOODLUCK RIO masuk ke babak Spektaculer Indonesia Idol … muach, muach” tulisnya.

“Ayo endut…maju trs pantrang mundurrrr…….!!” tulis Syaiful Lukman

Hal yang sama ditulis Thien Sudrajat, ia bahkan mengatakan termasuk pendukung berat Rio. “Belum tidur, nungguin Rio dulu, Aku kan termasuk pendukungnya. SMS dan berdoa dari tadi,” ujarnya menjawab sebuah pertanyaan di akunya. Tien Martien dalam wall nya menulis,”Terima kasih rio kamu telah membawa nama baik sumedang…..!! masuk 10 besar indonesian idol,” tulisnya.

Baca Juga  Seniman Kota Bandung, Tangkal Hoax dengan Seni Pertunjukan

Ucapan selamat pun datang dari DPD KNPI Sumedang dan Sanggar Music Soul Sumedang, ditulis, Arief Rangga Gumilang, mengucapkan selamat atas keberhasilan Rio lolos ke Babak Spektakuler, “Jadilah The Next Indonesian IdoL, terus berkarya dan bersatu untuk maju,” tulisnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Pelaku Usaha Curhat ke Bupati, PSBB-PPKM Berdampak Pada Sektor Wisata

3 Agustus 2021 - 19:44 WIB

Forum Komunikasi Pariwisata Sumedang menyampaikan keluhan pada Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, jika selama pandemi PSBB dan PPKM telah berdampak besar pada sektor wisata. Selasa, 3 Agustus 2021.

Mojang-Jajaka Jabar, Mojang Pinilih Sumedang Melly Mellyna: Kembali Unggul dalam Survei

24 Juli 2021 - 08:35 WIB

Melly Mellyna Mojang Pinilih Sumedang 2021 yang sedang bertarung di ajang Mojang Jajaka (Moka) Jabar 2021unggul dalam survei terbaru. Sebelumnya Melly berhasil unggul dalam Survei Hotpick Sashjabar.

Setelah 200 Orang Anggota APPS Divaksin, Kadisbudpar Sumedang: Target 1.000 Vaksinasi

19 Juli 2021 - 16:12 WIB

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumedang, Hari Tri Santosa memberikan apresiasi terhadap Aliansi Penyelenggaraan Pernikahan Sumedang yang telah melakukan vaksinasi terhadap lebih dari 200 anggotanya. Senin, 19 Juli 2021.

528 Vendor Wedding Organizer Turut Serta Divaksin

19 Juli 2021 - 16:00 WIB

Ketua Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang Yadi Bahman
Trending di SENI DAN BUDAYA