Home / OLAHRAGA

Rabu, 13 Juni 2012 - 09:18 WIB

Di Pawenang, Open Turnamen Badminton Se-Jabar



MENCAT – Persiapan turnamen dengan mencat tembok lapangan. IGUN GUNAWAN/SUMEKS

JATINUNGGAL – Gedung Olah Raga (Gor) Desa Pawenang, Kecamatan Jatinunggal, mulai Sabtu (16/6) mendatang akan diramaikan dengan perhelatan Badminton (Bulu Tangkis) se-Jawa Barat yang diselenggarakan Kurtiwa.
Menyambut perhelatan akbar yang baru kali pertama diselenggarakan itu, panitia sudah tampak mulai mempersiapkan diri salahsatunya dengan mencat tembok lapangan, seperti yang terlihat pada, Selasa (12/6).
“Saya sudah dua hari melakukan pengecatan GOR ini, guna persiapan open turnamen badminton itu,” jelas Encep ditemui Sumeks kemarin.
Sementara itu menurut Ketua Penyelenggara kegiatan Kurtiwa, kegiatan olahraga badminton tersebut merupakan salahsatu olahraga kegemarannya, selain itu ia mengaku punya nazar jika sukses pulang kerja dari kapal pelayaran ia akan mengadakan open turnamen bulu tangkis.
“Saya melihat pemuda-pemuda di sini hampir semuanya suka akan badminton, hingga pantas berdiri GOR yang gagah seperti ini. Makanya begitu saya berangkat kerja saya berjanji begitu pulang akan menyelenggarakan open turnamen guna mengasah permainan anak-anak,” ujar Kurtiwa.
Lain dari itu open turnamen badminton berlabel 579 cup itu juga sebagai bentuk keprihatinan terhadap perkembangan dunia bulu tangkis di Sumedang. Apalagi di tingkat Nasional saja, menurut Kurtiwa, prestasi atlet bulu tangkis menurun.
Lanjut Encep, pihaknya menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan hingga jutaan rupiah. Hingga berita ini sudah belasan atlet yang mendaftar kan diri, dan yang terjauh dari Kabupaten Indramayu.(ign)

Baca Juga  Cipeundeuy, Gelar Open Tournament Bulu Tangkis
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Doni: Kejuaraan Putra Sunda Cup III Sarana Pembinaan

OLAHRAGA

Pesan Menpora Kepada Atlet Difabel: Dibalik Keterbatasan Kalian Istimewa

OLAHRAGA

Ini harapan Dony Ahmad Munir pada Perses Sumedang

OLAHRAGA

Tribun Stadion Bola Cisalak Ambruk, Kades: Akan Dibangun Lagi

OLAHRAGA

Stadion A Yani Ditutup, Latihan Perses Dihentikan Sementara

OLAHRAGA

PEMUDA BUAHNGARIUNG BANGUN LAPANG VOLI

OLAHRAGA

Duh! Porda Sudah Dekat, Anggaran KONI Belum Cair Seluruhnya

OLAHRAGA

Pencak Silat Kemungkinan Masuk SEA Games Filipina