Oom Optimis Lolos

KPK – Oom menunjukan bukti pendaftaran harta kekayaan ke KPK.

DARMARAJA – Bakal calon Bupati Sumedang dari jalur perseorangan, H Oom Supriatna, menyebutkan jika sejumlah kekurangan dukungan pada hasil verifikasi dukungan balon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang sebelumnya, telah ia kantongi.

Termasuk kata Oom, pihaknya telah menyiapkan sekitar 100 koordinator desa, yang nantinya akan menentukan titik kumpul sejumlah calon pendukungnya. Namun, Oom sejauh ini tak mengetahui alasan persis kenapa KPU menetapkan jumlah kekurangan yang harus dipenuhi dua kali lipat dari jumlah kekurangan sebelumnya.

Baca Juga  Di Acara Jokopi, 2.500 Massa Deklarasi Dukung 01

Ia pun mengaku optimis dengan pengalaman pada pendaftaran berkas dukungan sebelumnya yang di luar perkiraan anjlok hingga 50 persen, pada penyerahan dukungan kali ini ia optimis dapat lolos.

Ditanya kesiapan persiapan kekurangan berkas persyaratan pendaftaran bakal calon, terutama terkait pendaftaran harta kekayaan KPK. Oom mengklaim pihaknya telah lebih awal mendaftarkan harta kekayaannya ke KPK. “KPK kita lebih awal, bahkan sejak tanggal 7 November 2012 ini sudah selesai. Kalau kekurangan saya, sebenarnya kebanyakan yang tak prinsip seperti visi misi yang sebelumnya, tak ada dipersyaratan. Tempo hari waktu sosialisasi tak ada penyampaian harus ada visi misi, padahal memang dari awal kita sudah membikin ini. Justru kalau KPK, dari Tata Niaga, itu saya paling awal,” kata Oom.

Baca Juga  Ini Dia Jadwal Rapat Umum Pilbup Sumedang

Ditanya belum adanya pembuatan spanduk sosialisasi, secara diplomatis pengusaha asal Darmaraja yang sukses diBandungini mengaku, dirinya baru akan gencar-gencaran sosialisasi jika sudah yakin lolos menjadi calon dan mendapatkan nomor.

“Alhamdulillah, meski tak ada spanduk-spanduk besar juga saya bisa sampai test kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga  Usai Pilkada, Panwaslu Sumedang Bersiap Hadapi Pileg 2019

Meski demikian, ia akan meraih para pihak yang sebelumnya memasang spanduk besar-besar tersebut untuk dapat bergabung dengan tim suksesnya. “Mereka, sudah ada niat untuk memajukan Sumedang, makanya akan kita raih. Minimalnya, konsep yang mereka akan sampaikan dapat kita raih untuk kita laksanakan bersama-sama, yang jelas kita tak ada permusuhan dengan siapa pun termasuk dengan sesame calon perseorangan,” pungkasnya.(ign)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK