Kasus Ade, Selain di Cimahi , Kejati Jabar Telurusi Kasus di Sumedang

KOTA-Kasus Ade Irawan (AI), mantan Ketua DPRD Cimahi yang saat ini mejabat sebagai Bupati Sumedang dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke tahanan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, terus berkembang.

Informasi terakhir, menurut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Feri Wibisono, SH. MH. CN, pihaknya juga tengah menelusuri laporan kasus yang terjadi di Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga  DPD PKS Sumedang bulat rekomendasikan Eka Setiawan

“Ada tambahan satu di Cimahi dan kami sedang menelusuri beberapa laporan terkait dengan Sumedang,” kata Feri Wibosono dalam jumpa pers dengan wartawan usai sebuah acara di Kejaksaan Negeri Sumedang, sore ini.

Baca Juga  Dandim 0610/Sumedang: Waspadai Proxy War

Meski didesak wartawan, Feri juga tak merinci kasus apa yang tengah ditelusuri pihaknya di Sumedang. “Saya tidak bisa cerita, tetapi saya menindaklanjuti beberapa laporan terkait dengan Sumedang,” imbuhnya memastikan.

Baca Juga  Pemerintah Resmi Melarang Perayaan Tahun Baru 2020

Sebelumnya, Feri juga menyebutkan jika kasus yang menjerat AI lebih dari satu kasus. Meskipun pihaknya tidak memberikan rincian riil pada wartawan, kasus apa saja yang menjerat AI tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK