Bola

Bakal dilepas Arsenal, Giroud malah dibidik West Ham

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Striker Arsenal terbuka untuk meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini dan Hammers sangat ingin mengamankan tandatangannya di jendela transfer ini | FOTO:  

sumedangonline.com, LONDONWest Ham tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Olivier Giroud setelah mereka mendapatkan lampu hijau jika Giroud akan dilepas dan meninggalkan Stadion Emirates.

Meski mampu mencetak 12 gol pada Liga Primer 2016/17, menit bermain Giroud baru menyelesaikan 90 menit dari empat kali laga. Konon dilepasnya sang striker ini juga lantaran Arsene Wenger berharap mendapatkan tambahan marquee lagi.

Diberitakan goal, nilai transfer Giroud sekitar £ 20 juta, dan pihak Slaven Bilic bersiap untuk menawarkan kepadanya kontrak empat tahun dengan upah mingguan sebesar £ 100.000.

Baca Juga  Terlalu tangguh, Argentina lumat Singapura 6-0

Proses negosiasi antara perwakilan Giroud dan West Ham telah terjadi, dan pemain tersebut diyakini sangat tertarik untuk bermain di West Ham. Giroud lebih memilih untuk meninggalkan Arsenal dalam kesepakatan permanen daripada untuk jangka pendek, dan dipahami ingin tinggal di London. ***

Tinggalkan Balasan