Bola, Pilihan Redaksi

BURSA TRANSFER: Arsenal Inginkan Rodriguez, Ini reaksi Zidane

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Rodriguez
Rodriguez | FOTO: Rodriguez

sumedangonline.com, ARSENALThe Gunners telah menunjukkan minat pada Kylian Mbappe, kebijakan ini disebut sebut akan menghancurkan kebijakan transfer konservatif mereka yang biasa.

Namun surat kabar Spanyol Diario Gol mengklaim tim tersebut saat ini sudah memasukan nama Rodriguez dalam bursa transfer mereka.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

BACA JUGA: BURSA TRANSFER: Chelsea juga minat rekrut Rodriguez meski harus merogoh £70

Baca Juga  Bakal dilepas Arsenal, Giroud malah dibidik West Ham

Diberitakan express dari Diario Gol mengatakan Arsenal, Paris St-Germain, Bayern Munich, Inter Milan dan Juventus telah meletakkan semua penawaran di atas meja untuk mencoba dan memikat Rodriguez dari Bernabeu.

Sementara presiden Florentino Perez ingin menerima tawaran 62 juta poundsterling dari PSG, Rodriguez tidak mau bermain di Ligue 1. Ini mengklaim dia akan mempertimbangkan langkah tersebut kembali dalam karirnya saat United berada di puncak.

Baca Juga  Inilah Peluang Anda Menjadi Anggota Legislatif (Bacaan untuk Bacaleg)

Diario Gol lebih lanjut mengatakan Jose Mourinho menginginkannya di Old Trafford tapi mereka hanya bersedia menawarkan £ 35.3m.

Situasi tersebut tentu saja membuat Real Madrid dalam posisi kebingungan -dengan bos Zinedine Zidane yang telah memastikan bahwa forward tidak akan memiliki banyak waktu permainan di musim depan.

Rodriguez tampil melambaikan tangan ke Bernabeu saat ia menggantikan Sevilla dalam pertandingan terakhir Real Estat. Jumlahnya ditunjukkan di papan elektronik, Rodriguez melambaikan tangan ke keempat sisi stadion.

Baca Juga  Ditarget Rp 400 juta, Bulan Dana PMI belum memenuhi target

Ketika ditanya setelah pertandingan Sevilla jika Rodriguez mengucapkan selamat tinggal pada fans, Zidane menjawab: ”Tidak, James ada di Madrid dan kami masih banyak yang harus dilakukan.”

”Kami hanya memikirkan pertarungan terakhir.”

”Saya tidak ingin membicarakan hal lain.”

Tinggalkan Balasan