Stadion A Yani bakal direnovasi, Deden Doni: Saatnya Sumedang …

Anggota DPRD Sumedang, Deden Doni (kiri) saat bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Heri Ukasah.
Anggota DPRD Sumedang, Deden Doni (kiri) saat bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Heri Ukasah./SUMEDANGONLINE
Anggota DPRD Sumedang, Deden Doni (kiri) saat bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Heri Ukasah.

sumedangonline.com – SUMEDANG, Pemerintah Kabupaten Sumedang menganggarkan Rp 25 Miliar untuk renovasi stadion sepakbola Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Stadion yang berada di daerah Ketib, Kecamatan Sumedang Utara itu memang kondisinya saat ini memprihatinkan.

Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Deden Doni membenarkan terkait rencana renovasi stadion tersebut. ”Sudah saatnya Sumedang mempunyai stadion yang memadai, karena Sumedang memiliki banyak potensi, bibit-bibit Sumedang yang luar biasa,” kata Deden Doni yang juga Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sumedang, saat dimintai tanggapannya.

Baca Juga  Wuih Penyertaan Modal untuk PDAM Sumedang Naik

Selain itu hiburan rakyat tersebut memang saat ini tengah menjadi primadona di masyarakat. Dia berharap dengan adanya renovasi stadion setidaknya menjadi jalan untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Sumedang.

”Tidak menutup kemungkinan kan Sumedang bisa dijadikan industri atlet sepakbola, tentunya hal tersebut selain menajemen yang bagus serta sistem regulasi kompetisi yang baik, harus di dukung oleh sarana pra sarana yang memadai,” imbuhnya

Baca Juga  Dewan Serap Asiparasi Melalui Safari Jumat

Sebut dia, dengan respon serta dukungan yang luar biasa dan di sambut dengan baik oleh para pelaku, pencinta dan penggiat sepak bola tentunya yang di wadahi Askab PSSI Sumedang dan PERSES Sumedang, terbukti rencana renovasi tersebut bukan sekedar wacana.

Baca Juga  Ceu Popong minta Sisdiknas dikaji ulang

”Iya, rencananya pembangunannya akan dimulai pada Tahun Anggaran 2018, dan dan akan membenahi tahun perubahan anggaran 2017 mendatang. Kami berharap membangun stadion Ahmad Yani (Ketib) sebagai stadion kebanggaan masyarakat,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK