Home / Pilihan Redaksi / Politik

Jumat, 16 Juni 2017 - 03:55 WIB

Yadi sebut tak ada Calon Tunggal di PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang



sumedangonline.com, SUMEDANG – Perhelatan politik di Sumedang semakin rame sebab para bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati Sumedang sudah kelihatan. Seperti halnya di tubuh PDI Perjuangan banyak yang sudah mendaftarkan diri untuk mencalokan jadi bakal calon bupati Sumedang. Sedikitnya Sembilan orang yang sudah mendaftar dan nama-namanya sudah dikirim ke DPD PDI Perjuangan. Mereka adalah Yadi Mulyadi, Irwansyah Putra,  Atang Setiawan, Dadang Romansah, Dadang Rohmawan, Imas, Ferry Cell, Rahmat Gurnita dan Agus Wellyanto.

Baca Juga  PDI Perjuangan Sumedang Gelar Seleksi Bakal Calon Legislatif

Informasi diperoleh sebelumnya, ada 12 nama bakal calon yang mendaftar. Namun dari sejumlah nama itu, Tiga orang belum mengembalikan formulir yakni Widodo, Asep Kurnia dan Ahmad Kusnadi.

“Kita akan melakukan test tertulis dan interview selama Empat hari. Nanti PDI Perjuangan akan memutuskan Satu bakal calon. PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang mengusung Sembilan bakal calon, jadi tidak ada istilah calon tunggal. Tidak ada istilah ini sudah mengerucut pada salahsatu nama calon, belum,” kata Yadi usai acara pemberian Sembago dan pengobatan gratis.

Baca Juga  Nah, PNS Dilarang Menerima Parsel

Untuk keputusan siapa yang akan diusung pihaknya akan menyerahkan hal itu pada induk organisasinya. Termasuk apakah PDI Perjuangan akan mengusung calon untuk Sumedang Satu atau Sumedang Dua. “Itu nanti DPP yang mengurus, memungkinkan Satu paket juga bisa. Tapi juga kita terbuka membangun koalisi dengan yang lain,” tutupnya.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Niat bakar ilalang, kakek ini malah ditemukan gosong

Pilihan Redaksi

ASN Diminta Tak Mudik Pake Mobdin
Suasana rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang terkait jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumedang mengenai Raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Pilihan Redaksi

Wabup Sampaikan Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi di DPRD

Pilihan Redaksi

Para kades se Sukasari ini turut serta membantu membangun jembatan

PENDIDIKAN

Hari Pertama Sekolah, Siswa SD Diantar Orang Tua

Pilihan Redaksi

Ini tanggapan Sekda Zaenal Alimin terkait fatwa Medsos Muamalah

Pilihan Redaksi

Anak Hilang Ditemukan Meninggal Masuk Sumur

Pilihan Redaksi

Berkas Dukungan Balon DPD RI 5 Ribu KTP Elektronik