Hari Ini Paslon Nomor 1 Bakal Hijaukan Lapang Bola Desa Gudang

SUMEDANGONLINE, Kota: Hari ini pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sumedang Nomor Urut 1, H. Dony Ahmad Munir ST MM dan Erwan Setiawan SE, akan melakukan kampanye terbuka di Lapang Sepakbola Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Menurut keterangan Ketua Tim Sukses Doamu Esa Asep Ely Gunawan melalui Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama, peserta yang akan hadir sekitar 7.940 dengan 200 mobil dan 1.945 motor. “Semua tim pemenangan dan simpatisan nomor urut Satu akan hadir dari semua kecamatam se Sumedang, sebagai perwakilan. Dan di dukung oleh 8 partai serta 24 relawan,” kata Rauf dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Bupati Sumedang Minta Tempat Wisata Tutup Sementara Hingga 3 Januari 2021

Selain akan ada formasi angka 1 dan bulatan, juga akan ada warung sawios. “Gratis dari relawan untuk makan dan minum peserta,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga akan mempersiapkan tim untuk menjaga kebersihan lapangan setelah selesai acara. “Ada relawan (relawan Adinira) dan dua tim pengamanan dari banser yang akan menjadi tim penyapu untuk membersihkan lokasi bekas kampanye sehingga bebas sampah,” jelasnya,

Baca Juga  [RAPAT PARIPURNA DPRD] Fraksi Golkar Sayangkan Raperda CSR Tak Gunakan Naskah Akademik yang Memadai

Berdasarkan susunan acara yang diterima redaksi, rapat terbuka akan dimulai pada pukul 13.00 dengan mengusung tema “Satukan Hati Menuju Sumedang Simpati” . Selama 30 menit diawal acara akan dihibur dengan penampilan penyanyi Pop Sunda Bungsu Bandung.

Acara akan dipandu MC Silva dan Ajo, serta penyampaian shalawat dari Ustad Fuad Ginan. Acara juga akan dihadiri sejumlah artis ternama seperti Ratih S, Komar, Endang S Taurina, Jane Salimar, Dina Lorenza, dan tokoh Sumedang H Umuh Muchtar, Ace, dan Danu. ***

Baca Juga  Jatigede, 29 anak SD terancam tak fokus belajar

 

NB: Judul Berita yang terbit saat ini telah mengalami pengubahan. Semula berjudul “Hari Ini Paslon Nomor 1 Bakal Hijaukan Pacuan Kuda Raharja”. Demikian ralat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK