Home / Pilihan Redaksi / Politik

Jumat, 22 Juni 2018 - 00:23 WIB

Hari Ini Paslon Nomor 1 Bakal Hijaukan Lapang Bola Desa Gudang



SUMEDANGONLINE, Kota: Hari ini pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sumedang Nomor Urut 1, H. Dony Ahmad Munir ST MM dan Erwan Setiawan SE, akan melakukan kampanye terbuka di Lapang Sepakbola Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Menurut keterangan Ketua Tim Sukses Doamu Esa Asep Ely Gunawan melalui Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama, peserta yang akan hadir sekitar 7.940 dengan 200 mobil dan 1.945 motor. “Semua tim pemenangan dan simpatisan nomor urut Satu akan hadir dari semua kecamatam se Sumedang, sebagai perwakilan. Dan di dukung oleh 8 partai serta 24 relawan,” kata Rauf dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Pemda Sumedang Bidik dalam Lima Tahun Angka Stunting Turun

Selain akan ada formasi angka 1 dan bulatan, juga akan ada warung sawios. “Gratis dari relawan untuk makan dan minum peserta,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga akan mempersiapkan tim untuk menjaga kebersihan lapangan setelah selesai acara. “Ada relawan (relawan Adinira) dan dua tim pengamanan dari banser yang akan menjadi tim penyapu untuk membersihkan lokasi bekas kampanye sehingga bebas sampah,” jelasnya,

Berdasarkan susunan acara yang diterima redaksi, rapat terbuka akan dimulai pada pukul 13.00 dengan mengusung tema “Satukan Hati Menuju Sumedang Simpati” . Selama 30 menit diawal acara akan dihibur dengan penampilan penyanyi Pop Sunda Bungsu Bandung.

Baca Juga  Sepakat, Rapimcab Gerindra Sumedang Usung Heri Nyalon Sumedang Satu

Acara akan dipandu MC Silva dan Ajo, serta penyampaian shalawat dari Ustad Fuad Ginan. Acara juga akan dihadiri sejumlah artis ternama seperti Ratih S, Komar, Endang S Taurina, Jane Salimar, Dina Lorenza, dan tokoh Sumedang H Umuh Muchtar, Ace, dan Danu. ***

 

NB: Judul Berita yang terbit saat ini telah mengalami pengubahan. Semula berjudul “Hari Ini Paslon Nomor 1 Bakal Hijaukan Pacuan Kuda Raharja”. Demikian ralat.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pemerintah Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan melakukan penyemprotan secara serentak di enam RW, Selasa, 31 Maret 2020. Dikatakan Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, penyemprotan kali ini merupakan kali kedua mereka laksanakan.

Pilihan Redaksi

Enam RW di Desa Margalaksana Sumedang Disemprot Disinfektan

FEATURE & OPINI

Mau tahu ulasan siapa Presiden RI ke Depan? Ini ulasannya

Pilihan Redaksi

Ini Kata Bawaslu RI Terkait Sejumlah Dugaan Pelanggaran saat Pemilu di Sumedang
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers, Kamis (04/02/2021), di Istana Merdeka, Jakarta

Nasional

Mulai Selasa 9 Februari PPKM Mikro Berlaku, Satgas Covid-19: Harus Ada Posko di Desa

PENDIDIKAN

Reuni SMPN 2 Cimalaka, Wagub: Silaturahmi Memiliki Nilai Ibadah

Pilihan Redaksi

Bendungan Sadawarna, Kades: Jangan ada Warga yang Dirugikan

Pilihan Redaksi

Program Satu Pintu Bakal Permudah Layanan e-KTP. Begini Caranya …
Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanuddin

Pilihan Redaksi

Wacana Lockdown, Hasanuddin Minta Militer Dilibatkan Aktif