Home / Pilihan Redaksi / Politik

Selasa, 26 Juni 2018 - 17:52 WIB

Sehari Jelang Pencoblosan, Dony Ziarah ke Makam HES



SUMEDANGONLINE, Kota: Jelang pencoblosan calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengisi waktu luangnya di masa tenang dengan mengunjungi orangtuanya, serta ziarah ke Makam KH Moch Syatibi dan KH Muhammd Ma’mun.

Pada wartawan Dony mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya ke Tim Sukses dan Relawan yang sudah bekerja keras bahu membahu melakukan sosialisasi sejak awal, kepada keluarganya, dan kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumedang.

“Saya maju sebagai calon Bupati dengan Niat beribadah kepada Allah, mohon doanya semoga tetap diluruskan niat dan diberikan perlindungan dan bantuan oleh Allah SWT. Untuk menyempurnakan Ikhtiar. In Syaa Allah kami dan tim sudah melakukan usaha dengan maksimal, serta saat ini kami tinggal Tawakal kepada Allah. Pasrah, menjemput Takdir, Agar Allah memberikan yang terbaik untuk Kami dan Masyarakat Sumedang, ” terang Dony.

Baca Juga  Dihadapan Wartawan Sumedang, Bupati: Saran-Kritik Jadi Energi untuk Perbaikan

Juga dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah, Dony hari ini akan berkunjung ke rumah orang tua untuk memohon Doa, juga akan melakukan Ziarah ke Makan Kakek dan Mantan Bupati Sumedang, (Alm) H. Endang Sukandar atau HES. Untuk mendoakan mereka yang telah mendahului kita.

Sedangkan di malam hari nanti, Dony akan menghadiri Istighosah di Sekretariat Bersama (Sekber) Jalan Prabu Geusan Ulun Sumedang. Istighosah atau Doa Bersama akan di pimpin oleh Ketua Tim Sukses H. Asep Eli Gunawan, S.Pd.I. Dan akan di hadiri oleh Tim Sukses bersama Relawan. Sedangkan Erwan akan menghadiri Istighosah di Kediamannya di Ciluluk Tanjungsari Sumedang.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengaman Pilkades Serentak 2020

Ketika di konfirmasi tentang lokasi Pencoblosan, Pihak Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama menyampaikan “In Syaa Allah Pak H. Dony akan memberikan Hak Pilihnya di Lingkungan Burujul TPS 19 Kelurahan Kota Kulon Sumedang Selatan dan Pak H. Erwan Setiawan akan memberikan Hak Pilihnya di TPS 12 RW 12 Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Sumedang”.***Rilis

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Yu bantu, Dede Roun terkena tumor ganas di lehernya butuh penanganan segera
Tim Sar Gabungan saat melakukan evakuasi korban tertimbun longsor.

Pilihan Redaksi

Hingga Pukul 21.13 WIB Seluruh Korban Tertimbun Longsor Berhasil Ditemukan

Pilihan Redaksi

Ssst Pelat Merah Z dan D Melintas Binokasih Sumedang
Ketua Gapeksindo Sumedang H. R. Dadang Permana Kosasih

BISNIS

Gapeksindo Prihatin Tender Pembangunan Infrastruktur di Sumedang Bermasalah

Nasional

Pinjam dari Bank Exim China, Proyek Tol Cisumdawu Dilanjut

Pilihan Redaksi

Satker Jatigede: Tanah di Pasir Kanaga Ada Rencana Bakal Dibayar

Pilihan Redaksi

MPP Padat, Kantor Disdukcapil Lama Kembali Layani Adminduk

Pilihan Redaksi

Subuh Keliling, Polda Jabar Ajak Makmurkan Masjid