Home / Pilihan Redaksi / Politik

Rabu, 27 Juni 2018 - 19:34 WIB

Tim Doamu-Esa Umumkan Kemenangan



SUMEDANGONLINE, CIMALAKA: Ketua Tim Pemenangan pasangan Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan (Doamu Esa), Asep Ely Gunawan mengumumkan hasil hitung cepat yang diselenggarakan oleh tim Divisi Komunikasi dan IT Damu Esa.
“Sampai saat ini pasangan Doamu Esa mengungguli empat pasangan lainnya berdasarkan hasil hitung sementara dengan angka 44,54 persen. Dari data yang sudah masuk sebanyak 75 persen. Sementara calon lainnya nomor 2 sebanyak 12 persen lebih, nomor 3 sebanyak 18 persen lebih, nomor 4 sebanyak 17 persen lebih dan nomor 5 sebanyak 15 persen lebih,” kata Asep Ely dalam konferensi pers di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka.
Data itu kata dia dengan mengambil sample 408 TPS dari 2.026 TPS yang tersebar di 26 kecamatan dengan tingkat kesalahan sebesar 4,35 persen. “Dengan mempertimbangkan tingkat kesalahan tersebut, maka pasangan Doamu Esa akan berada diangka 40-48%, paslon 2 7-16%, Paslon 3 14-23%, Paslon 4 12-21% dan Paslon 5 7-16%,” ujarnya.
“Maka dengan komposisi tersebut dapat kami simpulkan pasangan Doamu Esa dapat memenangkan Pemilukada 2018,” tandasnya. ***FITRI

Baca Juga  Pilkades Serentak di Tengah Pandemi Covid-19, Jumlah TPS Membengkak Jadi 494 dari 266
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KESEHATAN

Jajaran Pimpinan BPJS Kesehatan Layani Langsung Masyarakat
Pemerintah Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan melakukan penyemprotan secara serentak di enam RW, Selasa, 31 Maret 2020. Dikatakan Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, penyemprotan kali ini merupakan kali kedua mereka laksanakan.

Pilihan Redaksi

Kuota Terbatas, Meski Tak Mampu RT RW Legowo Tak Terima Bantuan

OLAHRAGA

Ajang AFP, Tim Futsal Sumedang Ungguli Bandung Barat 2:1

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Penutupan Diklat Teknis Administrasi Kepegawaian

Nasional

Tokoh Pahlawan Pergerakan Nasional KH Zaenal Mustofa diangkat ke layar lebar

JATINANGOR

Massa GNPF dari Ciamis Jalan Kaki ke Jakarta, sudah sampai Cimanggung

Pilihan Redaksi

Relawan BelaDony, Halal Bihalal dengan Ngagogo

Pilihan Redaksi

TNI Dikejutkan Sejumlah Pelajar SDN Nyalindung ‘Serang’ Lokasi TMMD