Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 17 September 2018 - 13:30 WIB

Penjabat Bupati Soroti Kedisiplinan ASN di Sumedang

Apel Gabungan yang diselenggarakan sekaligus peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48 Tahun 2018, di lapangan upacara IPP Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Senin, (17/9/2018).

PENJABAT BUPATI SOROTI KEDISIPLINAN ASN DI SUMEDANG: Apel Gabungan yang diselenggarakan sekaligus peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48 Tahun 2018, di lapangan upacara IPP Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Senin, (17/9/2018).


[DESK d=SUMEDANG]Penjabat Bupati Sumedang Ir. H. Sumarwan Hadisoemarto menyoroti masalah kedisiplinan para ASN yang mengikuti apel saat itu, khususnya terkait kelengkapan atribut pakaian yang digunakan para ASN. Hal itu dikatakan Sumarwan saat menjadi pemimpin Apel Gabungan yang diselenggarakan sekaligus peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48 Tahun 2018, di lapangan upacara IPP Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Senin, (17/9/2018).

Baca Juga  Bupati Sumedang Sumbang Korban Kebakaran di Cimungkal

Sebagai informasi pada apel tersebut diikuti seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah termasuk Camat serta para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Sumedang. ”Saya lihat para ASN khususnya dalam hal menggunakan pakaian Korpri, masih belum seragam. Karena kalau menurut aturan, apabila memakai seragam Korpri itu harus dilengkapi dengan penggunaan peci,” kata Sumarwan.

Atas dasar hal itu, lanjutnya, dia mengingatkan para Kepala SKPD agar ikut memperhatikan atribut pakaian yang dipakai para pegawainya, sehingga penggunaan pakaian termasuk atributnya sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Sekda Sumedang Dorong Generasi Millennial NU Jadi Entrepeneur

”Saya harap, para Kepala SKPD di instansi kerjanya masing-masing ikut memperhatikan pula pakaian termasuk atribut kedinasan yang dipakai para aparatur di lingkungannya, sehingga sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya. (iwan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

BISNIS

Petani Tembakau Ngaku Dipersulit Beacukai Rokok

PENDIDIKAN

IPDN Sematkan Lencana Alumni Kehormatan pada Bupati Merauke

Pilihan Redaksi

IGI Sumedang Gelar Workshop dan Launching Buku Bunga Rampai

DAERAH

Sumpah Pemuda, Jatinunggal gelar jalan sehat
Forkompimda Sumedang menggelar layanan drive thru atau layanan tanpa turun dari kendaraan, untuk tes swab Covid-19 di Mako Polres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

SUMEDANG

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Sumedang Lakukan Test Masif

PENDIDIKAN

Mulai Hari Ini SMPN 1 Cimalaka Gelar Peski

Pilihan Redaksi

Gebyar GMHP Minim Peserta Parpol, Ini Alasannya
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengikuti rakor Penanganan COVID-19 di Pesantren bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia melalui telekonferensi dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (30/9/20).

DAERAH

Ini Kebijakan Gugus Tugas Jabar di Dua Ponpes Terkonfirmasi Positif Covid-19