Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 27 September 2018 - 14:23 WIB

Tak Kirim Tim Sepakbola Putri, 18 Camat Akan Dipanggil Wabup Sumedang



[DESK]Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan sepertinya geram dengan ketidak hadiran 18 kecamatan pada kegiatan sepakbola putri yang digelar di Lapang Sepakbola Mandala, Kecamatan Cimalaka. Sebagai informasi dari 26 kecamatan yang ada di Sumedang, hanya delapan kecamatan yang mengirimkan timnya untuk berlaga dalam kejuaran Sepakbola Putri memperebutkan Piala Bergilir Wakil Bupati Sumedang.

“Hari kemarin di lapangan Mandala Kecamatan Cimalaka, saya membuka kejuaraan sepak bola wanita yang diikuti 8 kecamatan di kabupaten Sumedang. Ketika sambutan saya sempat bertanya kepada masyarakat dan pengurus, mengapa hanya 8 dari 26 kecamatan yang mengikuti kejuaraan ini? Untuk kedepannya saya harap tidak boleh seperti ini lagi, setiap kecamatan harus selalu berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini, supaya kita bisa maju khususnya dalam bidang olah raga,” kata Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan seperti ditulisnya dalam dinding facebook miliknya.

Baca Juga  Polres Bekuk Tiga Pelaku Pengeroyokan di Angkrek Sumedang

Sebelumnya pada wartawan Erwan juga menyebutkan akan memanggil para camat yang tak mengirimkan delegasinya tersebut. “Saya akan panggil camatnya, kenapa tidak bisa amengirimkan tim sepakbola putri pada kejuaran ini. Apa tidak ada tim wanitanya?Atau memang tidak ada niat. Saya harus mendapatkan penjelasan itu dari Camat,” tandasnya. *** (bon)

Baca Juga  Doamu Esa: Nomor Satu Ini Pertanda Sumedang Satu
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Tim Penggerak PKK Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan hingga 60 nasi bungkus yang diberikan pada mereka yang membutuhkan pada saat Pandemic Coronavirus Disease (Covid-19).

SUMEDANG

Disumbang Donatur Jumlah Gasibu TP PKK Desa Licin Bertambah

Pilihan Redaksi

Antrean di MPP Sumedang Cek Clok Tak Berurutan Dikeluhkan Warga

Pilihan Redaksi

[PANDEMIK CORONA] Peputaran Dana Bergulir di UPK Cimalaka Mulai Kena Dampak
Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.

SUMEDANG

Yonif-R 301/PKS Sumedang Bagikan Sembako
Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Sumedang Selatan telah mendownload atau melakukan printout semua data DTKS dan non-DTKS desa/kelurahannya masing-masing yang telah menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov,Pemkab, dan Dana Desa serta menempelkannya di Papan Pengumuman Desa/Kelurahan, RW dan RT.

SUMEDANG

Sumedang Selatan Lakukan Transparansi Pengelolaan Bantuan Sosial

SUMEDANG

Terdakwa Kasus Korupsi Jatigede, Segera Disidang
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri Haul Akbar di Pondok Pesantren Futuuhiyah, Kab. Cianjur, Selasa (15/9/20).

SUMEDANG

Uu Ajak Masyarakat Jabar Jaga Ulama
Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Selasa, 22 Juni 2021.

SUMEDANG

Cegah Penyebaran Covid-19 Kelurahan Talun dan PMI Sumedang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan