Tak Kirim Tim Sepakbola Putri, 18 Camat Akan Dipanggil Wabup Sumedang

[DESK]Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan sepertinya geram dengan ketidak hadiran 18 kecamatan pada kegiatan sepakbola putri yang digelar di Lapang Sepakbola Mandala, Kecamatan Cimalaka. Sebagai informasi dari 26 kecamatan yang ada di Sumedang, hanya delapan kecamatan yang mengirimkan timnya untuk berlaga dalam kejuaran Sepakbola Putri memperebutkan Piala Bergilir Wakil Bupati Sumedang.

Baca Juga  Besok KPU Sumedang Gelar Debat Publik Terbuka Kedua

“Hari kemarin di lapangan Mandala Kecamatan Cimalaka, saya membuka kejuaraan sepak bola wanita yang diikuti 8 kecamatan di kabupaten Sumedang. Ketika sambutan saya sempat bertanya kepada masyarakat dan pengurus, mengapa hanya 8 dari 26 kecamatan yang mengikuti kejuaraan ini? Untuk kedepannya saya harap tidak boleh seperti ini lagi, setiap kecamatan harus selalu berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini, supaya kita bisa maju khususnya dalam bidang olah raga,” kata Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan seperti ditulisnya dalam dinding facebook miliknya.

Baca Juga  Doamu Esa: Nomor Satu Ini Pertanda Sumedang Satu

Sebelumnya pada wartawan Erwan juga menyebutkan akan memanggil para camat yang tak mengirimkan delegasinya tersebut. “Saya akan panggil camatnya, kenapa tidak bisa amengirimkan tim sepakbola putri pada kejuaran ini. Apa tidak ada tim wanitanya?Atau memang tidak ada niat. Saya harus mendapatkan penjelasan itu dari Camat,” tandasnya. *** (bon)

Baca Juga  Wabup Sumedang Minta Organisasi AKSI Turut Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK