Home / Nasional

Senin, 8 Oktober 2018 - 16:51 WIB

Buku 4 Tahun Kerja Presiden Jokowi, Sesmenpora Sampaikan Kesuksesan Asian Games 2018

Ikuti FGD Penyusunan Buku 4 Tahun Kerja Presiden Jokowi, Sesmenpora Sampaikan Kesuksesan Asian Games 2018

IKUTI FGD PENYUSUNAN BUKU 4 TAHUN KERJA PRESIDEN JOKOWI, SESMENPORA SAMPAIKAN KESUKSESAN ASIAN GAMES 2018: Ikuti FGD Penyusunan Buku 4 Tahun Kerja Presiden Jokowi, Sesmenpora Sampaikan Kesuksesan Asian Games 2018


[DESK] Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Buku 4 Tahun Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (8/10/2018).Dalam kesempatan ini, Sesmenpora menyampaikan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Penyelenggaraan pesta olahraga Asia ke-18 ini tak hanya sukses sebagai penyelenggara, namun Indonesia juga sukses meraih prestasi. Event yang diikuti 45 negara ini juga diapresiasi oleh beberapa pihak dan juga negara sahabat.“Penyelenggaraan Asian Games 2018 berlangsung sukses. Ini tentu ada campur tangan Bapak Presiden (Jokowi),” kata Sesmenpora.

Baca Juga  Mendes PDTT: Kinerja Pendamping Desa Dievaluasi tiap 6 Bulan Sekali

Sesmenpora juga menyampaikan proses renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang juga menjadi venue pada Asian Games 2018.“Renovasi dilakukan ahlinya, dalam hal ini Kementerian PUPR. Renovasi dilakukan dengan baik sehingga penyelenggaraan berlangsung lancar,” katanya.

Baca Juga  Sempat Buron 17 Tahun Tersangka Pembobol Bank Mandiri Diringkus Polda Jabar

Dia berharap, kesuksesan Asian Games 2018 ini dapat diikuti Asian Para Games 2018 yang saat ini tengah berlangsung. Suksesnya Asian Games 2018 ini dapat dilihat, salah satunya dengan antuasias masyarakat yang datang selama penyelenggaran berlangsung.“Kita harap kesuksesan Asian Games 2018 bisa diikuti Asian Para Games 2018. Begitu juga dengan prestasinya,” harapnya. (jef)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat meninjau titik-titik wisata Pantai Pangandaran, Kamis (11/6/20).

Nasional

Ridwan Kamil Sebut Pangandaran Contoh Penerapan AKB Sektor Pariwisata

Nasional

Menpora Ingin Soegondo Djojopuspito Jadi Pahlawan Nasional

Nasional

Menerima IPEMI, Menpora Apresiasi Pengembangan Usaha di Kalangan Muslimah

Nasional

1.066 Peserta Ikuti Seleksi Penerimaan Dasar CPNS Kemenpora
Kasus kekerasan terhadap anak

Nasional

Kesal Karena Sering Rewel Bayi Satu Tahun Dianiaya Kekasih Ibu Kandung
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM) Periode 2020-2025 lewat Musyawarah Nasional IV ADPM “Bangkit Migas Indonesia” di The Anvaya Beach Resort, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (21/12/2020).

Nasional

Gubernur Ridwan Kamil Ingatkan Tiga Larangan Tahun Baru

Nasional

Operasi Simpatik Polsek Cileunyi Bagikan Helm dan Sembako

Nasional

Breaking News: Bupati Sumedang Resmi Ditahan