Scooterist Sumedang Galang Dana untuk Gempa Sulsel

[DESK]Selama tiga hari terakhir ini Komunitas pecinta Vespa (Scooterist) yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungsari bekerjasama dengan Relawan Bencana Tanjungsari (Rancatan) membuka Posko Peduli untuk korban bencana gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala. Kegiatan penggalangan dana tersebut kata Ketua Relawan Bencana Tanjungsari yang juga Ketua Baves Sumedang, Ismail Edwin, dilaksanakan di depan Alun-Alun Tanjungsari, Sumedang.

Baca Juga  Dikira Batu, Warga Tanjungsari Temukan Granat Nanas

”Alhamdulilah pelaksanaan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala selama tiga hari ini berjalan dengan lancar,” ujar Ismail Edwin dalam siaran pers diterima redaksi Ahad, 7 Oktober 2018.

Baca Juga  Disduk Sumedang - PT. Pos Indonesia, Bakal Distribusikan Administrasi Kependudukan

Disebutkannya, penggalangan dana terinisiasi para scooterist di Tanjungsari, Rancaekek dan Sumedang. Diantaranya oleh Scooterist Hijrah Community, Baves Sumedang, Sprinter Sumedang, SoG Sumedang dan para scooterist lainnya.

Baca Juga  Wuih Penyertaan Modal untuk PDAM Sumedang Naik

”Semoga saja apa yang kami lakukan ini sedikitnya dapat meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan Sekitarnya,” sebutnya. [rls]

Tinggalkan Balasan