Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 4 Sep 2019 19:20 WIB ·

Horeee Perses Menang Lawan Maung Anom

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

IMG-20190904-WA0027:

BANDUNG – Tak ingin mengulangi kekalahan di kandang. Perses Sumedang berhasil membungkam Maung Anom saat laga tandang di kandang lawan dengan skor 1-2.

Meski demikian Pertandingan Perses yang disiarkan langsung Sumedang Online secara streaming sempat mengalami kekalahan lebih dahulu di babak pertama. Maung Anom berhasil mengoyak jala Perses pada menit 16. Setelah tendangan M Zihad Azhar tak berhasil dibendung kiper Perses Adi Gunawan.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum dibabak pertama. Perses kembali bangkit. Aura kemenangan sudah terlihat ketika sebuah kemelut di kotak terlarang Maung Anom terjadi, salahseorang pemain Perses diganjal tim lawan. Wasit menunjuk titik putih. Ari Pirmansyah sebagai eksekutor tendangan pinalti berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga  Truk pengangkut udang terguling, warga goreng udang

Selang tujuh menit pemain Perses berkostum 18, Mukhtar Darma berhasil menambah pundi gol. Hingga turun minum dibabak kedua Perses berhasil memencundangi tuan rumah 1-2.

Tensi permainan cukup tinggi, itu terlihat dari jumlah kartu kuning. Perses mengoleksi 4 kartu kuning sementara tuan rumah Maung Anom dua kartu kuning.

Pelatih Kepala Perses, Aam Muharram mengaku bersyukur dengan kemenangan kali ini. Apalagi pada pertandingam sebelumnya Perses harus menelan kekalahan di kandang.

Baca Juga  IPNAS Salurkan Bantuan untuk Ahli Waris Korban Meninggal

“Dalam pertandingan kali ini, saya bersyukur telah diberikan kemenangan pada hari ini melawan Maung Anom. Tentu ini berkat kerjasama semua lini, kerja keras para pemain di lapangan yang tidak ingin kalah dipertandingan kali ini. Dan ini memiliki motivasi tersendiri karena dipertandingan sebelumnya mengalami kalah, tentu dengan ini kita tidak ingin mengulang kekalahan kembali,” jelas Aam.

Senada dikatakan Manajer Perses, Jaka Aminuloh Muslim, dia beryukur Perses Sumedang berhasil membawa pulang poin penuh saat laga tandang melawan Maung Anom. (Fitri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA