Menu

Mode Gelap

Nasional · 12 Apr 2020 00:33 WIB ·

Kendaraan Masuk Majalengka Disemprot Disinfektan

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

PETUGAS GABUNGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN. TERUTAMA UNTUK KENDRAAN DARI JAKARTA DAN KELUAR DI GERBANG TOL SUMBERJAYA INTERCHANGE KABUPATEN MAJALENGKA, SABTU, 10 APRIL 2020. PETUGAS GABUNGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN. TERUTAMA UNTUK KENDRAAN DARI JAKARTA DAN KELUAR DI GERBANG TOL SUMBERJAYA INTERCHANGE KABUPATEN MAJALENGKA, SABTU, 10 APRIL 2020.: Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE, MAJALENGKA – Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, menyebutkan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Berlaku ke seluruh jenis kendaraan yang melintas. Kemudian sopir dan penumpangnya kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur,” ujar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, dalam siaran persnya.

Baca Juga  Ini Harapan Bupati New Normal di Sumedang, Rakyat Produktif Aman dari Covid

Tak hanya kendaraan dari arah Jakarta saja, namun sejumlah kendaraan yang berasal dari luar daerah dan melintasi sejumlah ruas jalan arteri di Kabupaten Majalengka. Seluruhnya disemprot disinfektan oleh personel gabungan. Hal ini lantaran Pemkab Majalengka telah menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid-19 di Bumi Majalengka.

Baca Juga  Polisi ringkus pelaku pembacokan tukang Jamu

Kapolres berharap, masyarakat dapat tetap bekerja dari rumah, belajar di rumah, dan mengurangi aktifitas di luar ruangan, terutama di tempat publik dan kerumunan massa.

“Kita juga turut mensosialisasikan intruksi dari pemerintah yang pada intinya melakukan pola hidup yang sehat, bersih, makan yang bergizi, tidak stres dan tidak ketakutan,” tandasnya. *AJ*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA