Kendaraan Masuk Majalengka Disemprot Disinfektan

Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.
Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE, MAJALENGKA – Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, menyebutkan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Berlaku ke seluruh jenis kendaraan yang melintas. Kemudian sopir dan penumpangnya kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur,” ujar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, dalam siaran persnya.

Baca Juga  Dampak Positif Banjir

Tak hanya kendaraan dari arah Jakarta saja, namun sejumlah kendaraan yang berasal dari luar daerah dan melintasi sejumlah ruas jalan arteri di Kabupaten Majalengka. Seluruhnya disemprot disinfektan oleh personel gabungan. Hal ini lantaran Pemkab Majalengka telah menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid-19 di Bumi Majalengka.

Baca Juga  Industri Senpi Cipacing, Digerebek Polisi

Kapolres berharap, masyarakat dapat tetap bekerja dari rumah, belajar di rumah, dan mengurangi aktifitas di luar ruangan, terutama di tempat publik dan kerumunan massa.

“Kita juga turut mensosialisasikan intruksi dari pemerintah yang pada intinya melakukan pola hidup yang sehat, bersih, makan yang bergizi, tidak stres dan tidak ketakutan,” tandasnya. *AJ*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan