Home / Nasional / Pilihan Redaksi

Minggu, 12 April 2020 - 00:33 WIB

Kendaraan Masuk Majalengka Disemprot Disinfektan

Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

PETUGAS GABUNGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN. TERUTAMA UNTUK KENDRAAN DARI JAKARTA DAN KELUAR DI GERBANG TOL SUMBERJAYA INTERCHANGE KABUPATEN MAJALENGKA, SABTU, 10 APRIL 2020. PETUGAS GABUNGAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN. TERUTAMA UNTUK KENDRAAN DARI JAKARTA DAN KELUAR DI GERBANG TOL SUMBERJAYA INTERCHANGE KABUPATEN MAJALENGKA, SABTU, 10 APRIL 2020.: Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE, MAJALENGKA – Petugas gabungan melakukan penyemprotan disinfektan. Terutama untuk kendraan dari Jakarta dan keluar di Gerbang Tol Sumberjaya Interchange Kabupaten Majalengka, Sabtu, 10 April 2020.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, menyebutkan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Berlaku ke seluruh jenis kendaraan yang melintas. Kemudian sopir dan penumpangnya kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat temperatur,” ujar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, dalam siaran persnya.

Baca Juga  Berkah HUT TNI ke-75, Kakek Sa’i Miliki Rumah Layak

Tak hanya kendaraan dari arah Jakarta saja, namun sejumlah kendaraan yang berasal dari luar daerah dan melintasi sejumlah ruas jalan arteri di Kabupaten Majalengka. Seluruhnya disemprot disinfektan oleh personel gabungan. Hal ini lantaran Pemkab Majalengka telah menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid-19 di Bumi Majalengka.

Baca Juga  Sambut Asian Games, 1.800 Peserta Meriahkan Sepeda Nusantara

Kapolres berharap, masyarakat dapat tetap bekerja dari rumah, belajar di rumah, dan mengurangi aktifitas di luar ruangan, terutama di tempat publik dan kerumunan massa.

“Kita juga turut mensosialisasikan intruksi dari pemerintah yang pada intinya melakukan pola hidup yang sehat, bersih, makan yang bergizi, tidak stres dan tidak ketakutan,” tandasnya. *AJ*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kondisi atap gedung Geo Theater telihat rusak parah, sebagian atap ambruk dan hanya menyisakan kerangka. Rabu, 9 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Diterjang Puting Beliung Begini Kondisi Terakhir Atap Gedung Serba Guna Geo Theater

Nasional

ABK disandera kelompok militan, TB: Jadi ATM karena ditebus
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat memimpin evaluasi mingguan di Aula Janaka, Lingkungan Pemkab Purwakarta. Selasa, 13 Juli 2021.

Nasional

Angka Bed Occupancy Ratio Rumah Sakit di Purwakarta Menurun

Pilihan Redaksi

Pemeliharaan Gedung IPP Sumedang Serap Anggaran APBD Rp 375 Juta

Pilihan Redaksi

Pemkab Sumedang Anggarkan Rp 1,9 M untuk Jembatan Cibodas

Pilihan Redaksi

Motor Hantam Mobil Box, Dua Tewas
Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) via PT Jasa Medivest (Jamed) berkomitmen untuk menangani limbah B3 (bahan berbahaya dan beracun) infeksius, khususnya limbah COVID-19. Limbah medis COVID-19 sejumlah provinsi pun ditangani Jamed.

Nasional

24 Ton per Hari, Jabar Tangani Limbah Medis COVID-19 Provinsi Lain

Pilihan Redaksi

[PANDEMIK CORONA] Peputaran Dana Bergulir di UPK Cimalaka Mulai Kena Dampak