Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 29 Jun 2020 05:09 WIB ·

Viking Sumedang Terima Bantuan Seperangkat Alat Olahraga dari Kemenpora

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE TERIMA BANTUAN: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.

SUMEDANG, SO — Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.

Baca Juga  Secara Aklamasi, Indra Didaulat Jadi Ketua Pengkab PBSI Sumedang

“Yang jelas saya senang, saya punya sahabat yang luar biasa. Saya berterima kasih pada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang hari ini bisa memberikan bantuan seperangkat alat tenis meja untuk Viking Club Sumedang,” ujar Ketua Viking Sumedang, Ibro Hendri.

Dia berharap bantuan yang diterimanya tersebut dapat berguna dan bermanfaat, sehingga para pendukung Persib Bandung yang ada di Kabupaten Sumedang dapat melakukan olahraga tenis meja. Apalagi sebut dia, dengan belum digelarnya kegiatan Liga Sepakbola di Indonesia akibat adanya pandemi Covid-19 para bobotoh dapat menyalurkan bakatnya dengan berolahraga tenis meja.

Baca Juga  Atlet Paralayang mulai jajal Kampung Toga

“Jadi kita punya kegiatan olahraga selain bersepeda,” pungkas dia. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Harumkan Nama Sumedang Diajang PON, Atlet Berprestasi Dijanjikan Lapangan Kerja

31 Desember 2021 - 22:56 WIB

Sebanyak 22 atlet dan delapan official Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Papua dari Kabupaten Sumedang, mendapat bonus dari Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Sumedang. Jumat, 31 Desember 2021.

Beringin Cup 2021 Cari Bibit Unggul Atlet Bola Volley

18 Desember 2021 - 17:45 WIB

Sebanyak 20 tim bola volley perempuan turut serta dalam Beringin Cup yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang di Lapang Volley Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Sabtu, 18 Desember 2021.

490 Atlet Tenis Meja se Jabar Turut Serta dalam PTMSI Cup 2021

18 Desember 2021 - 16:15 WIB

Sebanyak 490 atlet tenis meja se Jawa Barat yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) turut serta dalam PTMSI Cup 2021 di Bale Pabukon Universitas Padjadjaran (Unpad) Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

GOR Geboth Rancamulya Segera Luncurkan Shuttlecock Sendiri

18 Desember 2021 - 09:24 WIB

Shuttlecock dengan merek Geboth yang rencananya akan diproduksi secara masal oleh pemuda di GOR Badminton Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

UPI Kampus Sumedang Gelar Lomba Atletik

15 Desember 2021 - 18:27 WIB

Beberapa peserta saat turut serta dalam Festival Gerak Himpunan Mahasiswa PGSD Tahun 2021 UPI Kampus Sumedang di Lapang Cigugur, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. 12 - 14 Desember 2021.

[Full Time LIGA 3] Perses Sumedang Dipermalukan Persikab Bandung 4-1

6 Desember 2021 - 17:39 WIB

Perses Sumedang tertinggal 2-1 dari Persikab Bandung dalam Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat 2021 yang akan di selenggarakan di Si Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Senin, 12 Desember 2021.
Trending di OLAHRAGA