Home / OLAHRAGA

Senin, 29 Juni 2020 - 05:09 WIB

Viking Sumedang Terima Bantuan Seperangkat Alat Olahraga dari Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE TERIMA BANTUAN: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.


SUMEDANG, SO — Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.

Baca Juga  Indonesia Pertahankan Dominasi Nomor Speed Kejuaraan Dunia

“Yang jelas saya senang, saya punya sahabat yang luar biasa. Saya berterima kasih pada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang hari ini bisa memberikan bantuan seperangkat alat tenis meja untuk Viking Club Sumedang,” ujar Ketua Viking Sumedang, Ibro Hendri.

Dia berharap bantuan yang diterimanya tersebut dapat berguna dan bermanfaat, sehingga para pendukung Persib Bandung yang ada di Kabupaten Sumedang dapat melakukan olahraga tenis meja. Apalagi sebut dia, dengan belum digelarnya kegiatan Liga Sepakbola di Indonesia akibat adanya pandemi Covid-19 para bobotoh dapat menyalurkan bakatnya dengan berolahraga tenis meja.

Baca Juga  Presiden Jokowi Tinjau Proyek Pembangunan Wisma Atlet Kemayoran

“Jadi kita punya kegiatan olahraga selain bersepeda,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Lama Vakum, Februari Sumedang Gelar Kejuaraan Karate

OLAHRAGA

Jelang PON, Jalan Ke Batudua Akan Diperlebar

OLAHRAGA

Indonesia Pertahankan Dominasi Nomor Speed Kejuaraan Dunia
Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir mengaku bangga penyelenggaraan eksebisi Paragliding Trip of Indonesia (TROI) Seri I 2021, bisa dilangsungkan di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang.

OLAHRAGA

Bupati Inginkan Venue Paralayang di Sumedang Mendunia

OLAHRAGA

Atlet Paralayang mulai jajal Kampung Toga

OLAHRAGA

Ternyata Manager Persib Hobi Nonton Balap Kuda. Ini Keinginannya …

OLAHRAGA

Cuaca dan Pemain Pilar Cedera, Perses Optimistis Curi Point Lawan Persewangi

OLAHRAGA

Menpora Ajak Pemuda Lestarikan Budaya dan Sejarah Sabang